Widget HTML #1

Cara Beli Makanan Di Shopee Food Terbaru 2021

Kini membeli makanan secara online dapat lebih memudahkan kita karena tidak perlu keluar rumah atau disaat kita bekerja kita bisa memesan melalui aplikasi. Shopee food merupakan salah satu penyedia jasa layanan pesan makanan secara online. Sebelumnya seperti yang kita ketahui, gojek lebih dulu memiliki fitur ini dan sekarang shopee pun menambahkan fitur shopee food.

Cara beli makanan di shopee food

Kita dapat menggunakan fitur shopee food dalam aplikasi shopee untuk pesan makanan secara online. Tidak hanya untuk kita sendiri, jika anda ingin pesan makanan melalui shopee untuk beda kota pun juga bisa. Sehingga hal ini sangat membantu kita jika kita ingin beli makanan secara online dan malas keluar rumah. 

Cara Pesan Makanan Di Shopee Food

Bagi anda yang masih bingung untuk melakukan pemesanan makanan melalui aplikasi shopee food, simak baik-baik penjelasan dibawah ini ya supaya anda tidak bingung lagi untuk pesan makanan secara online melalui shopee.

Pesan makanan melalui shopee food.

Jika anda sudah memiliki aplikasi shopee food maka anda tinggal membuka shopee lalu pilih menu shopee food. Setelah masuk ke menu shopee food selanjutnya anda akan diminta untuk menentukan lokasi, sesuaikan dengan lokasi tujuan anda. 

Jika anda ingin pesan makanan melalui shopee food untuk beda kota, isikan alamat lokasi tujuan sesuai dengan tujuan beda kota anda. Gunakanlah pembayaran menggunakan shopeepay supaya memudahkan dalam bertransaksi dan mendapatkan cashback atau diskon.

Setelah memilih tujuan maka selanjutnya memilih menu sesuai dengan restoran terdekat dari anda yang sudah menjadi mitra shopee food. Apabila menu sudah dipilih silahkan gunakan diskon gratis ongkos kirim shopee food dan voucher yang tersedia lainnya. 

Dengan menggunakan voucher dan gratis ongkir maka biaya yang anda keluarkan lebih kecil dan ini bisa menghemat pengeluaran anda. Khusus pengguna baru ada voucher potongan 100 persen hingga 30ribu rupiah. Jadi jika anda belanja menggunakan voucher ini anda akan hemat hingga 80%,

Checkout Shopee Food

Jika sudah memasang maka selanjutnya anda akan masuk pada tahap checkout. Banyak para pengguna baru gagal checkout shopee dikarenakan aktivitas mencurigakan. Hal ini dikarenakan anda mungkin sudah menggunakan voucher dengan akun yang lain dan membuat akun baru. 

Sebagai solusi bagi anda yang gagal checkout shopee dapat mengunjungi Cara Atasi Gagal Checkout Shopee. Bagi anda yang berhasil melakukan checkout maka selanjutnya ke pembayaran, jika menggunakan voucher maka anda harus membayar dengan shopee pay. 

Setelah melakukan pembayaran dan mendapatkan driver shopee food maka anda sudah berhasil membeli makanan melalui shopee food. Anda tinggal memantau aplikasi hingga makanan sampai ke lokasi tujuan anda. 

Cukup mudah kan cara beli makanan di shopeefood, jika kalian sudah berhasil mencoba cara diatas tuliskan ya dikolom komentar bagaimana pengalaman anda. Jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke facebook, twitter ataupun sosial media anda yang lain melalui tombol dibawah ya. Terima kasih sudah berkunjung, nantikan informasi seputar diskon makanan terbaru.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Makanan Di Shopee Food Terbaru 2021"