Widget HTML #1

Cara Membuat Akun Gojek Dengan Clone App

Cara membuat akun gojek di app clonner supaya dapat promo pengguna baru cukup mudah. Seperti halnya kita membuat akun baru pada aplikasi gojek biasanya, hanya saja terdapat beberapa settingan yang perlu kita perhatikan agar mendapatkan voucher pengguna baru gojek. Voucher pengguna baru gojek ini terdiri dari voucher gofood 75% serta tambahan voucher lain seperti goride, gocar dan gosend.

Cara membuat akun gojek di clone app

Jika anda ingin membuat akun gojek banyak dalam satu hp maka anda membutuhkan aplikasi yang bernama App Clonner. Secara singkat, aplikasi ini dapat membuat beberapa akun gojek dalam 1 hp, sehingga anda yang ingin memiliki banyak akun gojek dapat memanfaatkan aplikasi ini. Berikut ini penjelasan mengenai aplikasi clone gojek agar dapat promo pengguna baru.

App Cloner, Aplikasi Untuk Clone Gojek

App Clonner memiliki fungsi untuk menduplikat atau cloning aplikasi yang terinstal pada hp kita. Tidak hanya gojek, jika kita ingin install 2 whatsapp dalam 1 hp pun bisa menggunakan aplikasi ini. Namun pada artikel kali ini kita akan membahas cara membuat akun gojek atau cara clone gojek agar dapat voucher gofood 75% pengguna baru.

Cara Menggunakan App Clonner

Sebelum lanjut ke cara menggunakan app clonner, jika kalian membutuhkan aplikasinya bisa langsung cek Clone App Apk VIP. Setelah mendapatkan apk Clone App silahkan instal dan tunggu hingga proses penginstalan selesai.

Setelah proses install selesai, maka selanjutnya kalian pilih (+) Clone lalu kalian pilih aplikasi yang ingin di clone. Pada hal ini kita pilih gojek ya lalu pilih tanda + warna hijau pada gojek. Kemudian klik clone atau silahkan sesuaikan jika ingin melakukan customize pada app clonner.

cara clone gojek

Tunggu hingga proses selesai lalu kemudia pilih install aplikasi yang sudah kita clone tadi. Tunggu hingga proses selesai, jika sudah selesai silahkan buka aplikasi gojek yang sudah diclone tadi. Kemudian jika ada permintaan untuk mengakses lokasi, kontak dan penyimpanan silahkan pilih ijinka. Karena jika tidak diijinkan maka lokasi gojek tidak terdeteksi.

Cara Buat Akun Gojek Supaya Dapat Voucher Gofood 75% Pengguna Baru

Setelah berhasil clone gojek, maka selanjutnya yaitu membuat akun gojek agar dapat promo pengguna baru. Masih lanjutan dari langkah diatas, yang pertama yaitu isi semua form yang tersedia termasuk nama, email dan nomor telp. Kalian bisa menuliskan email sembarangan yang penting belakangnya @gmail.com atau @blablabla.com agar dapat promo gojek.

Setelah semua terisi, silahkan klik tombol next / lanjutkan untuk menuju ke proses pengiriman otp. Selanjutnya anda diminta untuk memasukan kode one time password atau OTP yang telah dikirim pada nomor yang kalian tuliskan tadi. Silahkan cek pesan masuk lalu masukkan kode OTP tersebut. 

Jika otp sesuai maka kalian berhasil membuat akun baru pada gojek dan jangan lupa untuk cek pada tab promo. Pada bagian tersebutlah kalian akan mendapatkan kode voucher gojek untuk pengguna baru 75%. Biasanya voucher gojek pengguna baru berupa voucher gofood 75%, goride 75%, gocar 75% dan gosend 75%. 

Cara Setting Pin Gojek Sebelum Isi Gopay

Setelah berhasil membuat akun silahkan kalian lakukan setting pin sekalian, supaya ketika nanti mengisi saldo gopay agar mendapatkan diskon tambahan resto maka kalian tidak dipusingkan lagi dengan setting pin. Mengatur pin gojek ini memerlukan kode otp dan jika kalian sudah isi gopay maka wajib melakukan set pin gojek. Berikut ini cara setting pin pada aplikasi Gojek :

  1. Buka aplikasi Gojek.
  2. Kemudian cari eksplore / explore.
  3. Lalu pilih pengaturan.
  4. Selanjutnya anda akan diminta mengatur pin sebanyak 2x.
  5. Kemudian masukkan otp yang sudah diterima pada nomor gojek anda.
  6. Setting pin gojek selesai.

Pada langkah ini sudah berhasil, lalu kita tinggal menggunakan untuk order gojek baik gofood ataupun layanan lainnya. Voucher gojek yang tersedia juga bisa kita gunakan sesuai dengan masa berlaku voucher yang tertera. Untuk gofood kita bisa mendapatkan diskon resto dengan pembayaran non-tunai atau gopay. Namun diskon resto ini tidak tersedia pada semua merchant gofood, akan tetapi kalian bisa cek melalui halaman resto sebelum checkout.

Bagi anda yang ingin bergabung melalui channel Telegram untuk mendapatkan informasi terbaru seputar gojek dan shopee bisa langsung Join Channel Telegram. Disana terdapat berbagai informasi untuk mendapatkan diskon pada gojek dan shopee. Tersedia juga layanan member yang akan diajari untuk mendapatkan promo gojek dan shopee. Jika ingin tau lebih dalam silahkan kalian ikuti saja karna tinggal klik lalu kalian akan masuk ke channel tersebut.

Sekian artikel mengenai cara membuat akun dan cara clone aplikasi gojek dengan app clonner. Semoga artikel ini dapat membantu untuk menemukan penyelesaian kendala yang sedang anda hadapi. Dan jika artikel ini bermanfaat jangan lupa share ke teman-teman melalui social media atau whatsapp kalian ya. Terima kasih sudah berkunjung.

4 komentar untuk "Cara Membuat Akun Gojek Dengan Clone App"

Comment Author Avatar
Min klo no hp cuma pnya 1 gmn otp nya
Comment Author Avatar
Bisa pake jasa otp kak atau beli kartu yang siap otp aja.
Comment Author Avatar
Cara daftar member gimana si min, udh gabung di tele
Comment Author Avatar
Min sandi nya apaan

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.