Widget HTML #1

Mengatasi Diskon Gofood Tidak Terpasang

Halo guys, setelah sekian lama tidak update mengenai gofood maka kali ini admin akan ngasih tau nih gimana cara mengatasi diskon gofood yang tidak terpasang. Banyak dari kita pasti pernah mengalami diskon gojek tidak terpasang. Padahal kita sudah berniat untuk order gofood tapi pas checkout voucher gofood tidak muncul. Apa penyebabnya voucher gofood tidak muncul ketika checkout?

Voucher gojek tidak terpasang

Terdapat banyak faktor yang menyebabkan voucher gofood tidak bisa terpasang. Sebelum menggunakan promo gofood ini, kalian perlu memahami aturan yang ada di dalam voucher tersebut. Terkadang gojek memiliki ketentuan untuk menggunakan setiap voucher gofood. Apa saja ketentuannya, simak info dibawah ini ya agar diskon gojek dapat terpasang guys.

Penyebab Diskon Gofood Tidak Terpasang

Berikut ini beberapa hal yang dapat menyebabkan kita tidak dapat menggunakan voucher gojek atau voucher gojek tidak muncul saat checkout :

  1. Pastikan kalian sudah memenuhi minimal order.
  2. Perhatikan pembayaran yang dapat digunakan untuk menggunakan voucher. Biasanya pembayaran gopay akan lebih berpotensi dapat menggunakan voucher gofood.
  3. Resto, apakah resto yang kalian pilih bisa menggunakan voucher gofood. Karena ada beberapa resto gofood yang tidak dapat menggunakan voucher pengguna baru seperti Brownies Amanda dan frozeen food.
  4. Tipe Pemesanan, terdapat 2 jenis yaitu pesan antar dan pickup. Banyak voucher tidak support dengan tipe pesanan pickup ( ambil ditempat ) sehingga pilihlah pesan antar agar voucher dapat digunakan.

Apabila sudah memenuhi hal diatas tetapi voucher gofood tidak terpasang lalu bagaimana min? Jika kalian menggunakan aplikasi ketiga untuk mendapatkan voucher perngguna baru gofood seperti VMOS atau F1VM maka kalian perlu memberikan ijin akses lokasi. Jika kalian memblokir atau menolak akses lokasi, maka voucher gojek tidak muncul dan tidak bisa terpasang.

Cara yang kedua yaitu menghapus cache Gojek, jika cara yang pertama tidak dapat menyelesaikan masalah maka cobalah cara ini. Cara menghapus cache gojek yaitu kalian tekan lama aplikasi gojek lalu pilih info aplikasi. Selanjutnya pilih penyimpanan dan kalian cari hapus cache. Kemudian silahkan coba lagi untuk melakukan checkout dan memasang voucher gojek yang terbaru.

Jika diperhatikan, hal ini sangatlah simpel tapi bisa membuat kita semua bingung dan alhasil membuat akun baru. Setelah membuat akun baru, kembali lagi tidak dapat memasang diskon gofood ini, padahal permasalahannya terdapat pada lokasi. Nah sekarang kalian jangan bingung lagi kalau voucher gofood tidak dapat terpasang ketika menggunakan VMOS atau F1VM.

Sekian dulu ya informasi mengenai mengatasi diskon Gofood yang tidak terpasang. Jika kalian ada pertanyaan atau info tambahan silahkan tuliskan di kolom komen ya sebisa mungkin akan admin respon. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa bergabung melalui sosial media kita dibawah ini ya untuk sharing seputar promo gojek dan lainnya. 

Posting Komentar untuk "Mengatasi Diskon Gofood Tidak Terpasang"