Widget HTML #1

Cara Mengatasi Voucher Gojek Hilang Dan Ini Penyebabnya !

Sering mengalami kehilangan voucher gojek pada akun kalian? Terdapat banyak faktor yang menyebabkan voucher gojek tiba tiba hilang. Diantaranya yaitu adanya aktivitas yang mungkin dicurigai oleh pihak Gojek ataupun sistem Gojek. Sehingga membuat voucher gojek yang sudah kita dapatkan hilang begitu saja.

Voucher Gojek Hilang Tiba-tiba

Promo Gojek Hilang

Kesel dong jika voucher gojek yang nempel di akun kita hilang secara tiba-tiba, apalagi saat mau beli gofood eh ternyata promo gojek hilang secara tiba-tiba. Penyebab dari voucher gojek yang hilang secara tiba-tiba ini sebagai berikut ini :

Hp Terdeteksi Melakukan Kecurangan

Sistem gojek mendeteksi adanya kecurangan yang terjadi pada akun kalian. Hal ini mungkin karena kalian membuat akun baru langsung dihp kalian tanpa menggunakan aplikasi tambahan seperti F1VM Lite. Kita bisa membuat akun gojek agar dapat voucher pengguna baru melalui aplikasi F1VM dan jangan langsung melakukannya di hp kalian, karena ini berpotensi hp kalian kena blokir imei gojek.

Lokasi Gojek Tidak Sesuai

Lokasi yang tidak sesuai ini bukan berati tidak sesuai dengan keberadaan kalian, karena tidak sesuai dengan keberadaan pun juga tidak masalah asalkan konsisten. Voucher gojek hilang biasanya terjadi ketika kita memiliki lokasi yang berbeda saat membuat akun, semisal kita menggunakan fake gps untuk membuat akun di F1VM atau Clone App, namun sistem gojek masih mendeteksi lokasi asli kalian alias fake gpsnya bocor.

Hal ini bisa kita atasi dengan cara menon-aktifkan fake gpsnya terlebih dahulu ketika ingin membuat akun gojek. Saat membuat akun untuk ijin lokasi bisa kita 'deny' atau tolak terlebih dahulu, baru ketika nanti ingin order gofood atau layanan gojek lainnya bisa kita aktifkan fake gpsnya. Cara ini sudah terbukti dan aman sehingga voucher gojek yang sudah menempel tidak hilang secara tiba-tiba.

Server Busy, Voucher Gojek Tidak Dapat Digunakan

Apakah pernah mengalami sistem gojek sibuk? Hal ini biasanya menjadi tanda bahwa ada problem dalam akun gojek kalian. Jika menemukan kendala seperti ini, silahkan kalian ulangi membuat akun gojek lagi dan jika ada saldo gopay maka silahkan tarik terlebih dahulu sebelum menghapusnya. Cara tarik saldo gopay di F1VM bisa kalian cek pada artikel Cara Tarik Saldo Gopay Tanpa KTP.

Aplikasi Clone Gojek Customer

Ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk clone gojek ataupun aplikasi lainnya, kita bisa menginstal beberapa aplikasi dalam satu hp dan tentunya aman. Berikut ini rekomendasi aplikasi Cloner yang aman untuk nuyul gojek :

APK Clone App

Clone App 

Kita bisa menggandakan akun atau aplikasi, kita juga bisa membuat aplikasi gojek secara bersamaan dalam jumlah yang banyak. Cara membuat akun gojek di Clone App bisa cek pada postingan Cara membuat Akun Gojek Di App Clonner.

Keuntungan Menggunakan App Clonner

  1. Aplikasi ringan.
  2. Bisa custom device.
  3. Tersedia pilihan fake gps pada aplikasinya.
  4. Tidak ribet saat menggunakan.
  5. Aman dan voucher gojek tidak hilang jika sudah menempel.

Cara agar Clone App menjadi Vip bisa kalian cek pada Channel Telegram Diskon Makan atau Channel Telegram Jasdor. Jika ada yang masih bigung menggunakan Clone App bisa langsung cek channel Youtube Diskon Makan. Disana sudah tersedia video untuk tutorial buat akun gojek agar dapat voucher pengguna baru 75%. 

Sekian dulu artikel mengenai cara mengatasi voucher gojek hilang tiba-tiba, semoga artikel ini dapat membantu anda serta jika bermanfaat jangan lupa share ke teman-teman kalian ya. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan info terbaru seputar promo gofood dan shopee food. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Voucher Gojek Hilang Dan Ini Penyebabnya !"