Widget HTML #1

Banyak Para Pencari Promo Shopee Food Mengalami Gagal Checkout K06, K08 Dan K05

Halo sobat diskon makan, apakah kalian termasuk dari salah satu para pencari promo shopee food yang mengalami gagal checkout dengan kode K08 dan K05? Semoga saja tidak, karena jika mengalami hal ini akan sulit untuk berhasil checkout lagi.

Gagal Checkout Shopee

Pada kali ini shopee memperbarui sistem keamanannya dimana sebelumnya kita bisa menggunakan versi shopee yang lebih rendah untuk mengatasi gagal checkout shopee food K05. Kita hanya perlu downgrade shopee ke versi ramadhan atau shopee versi 2.69.11 lalu masalah selesai dan berhasil order shopee food lagi. 

Akan tetapi kali ini permasalahannya berbeda dengan sebelumnya, kita tidak bisa melakukan downgrade pada versi yang terlalu jauh. Jika kita melakukan checkout dengan shopee versi ramadhan atau dibawah 2.70.11 maka kita akan diminta untuk melakukan update aplikasi shopee terbaru. 

Jika kita melakukan update aplikasi shopee, maka kita akan berhasil untuk melakukan checkout shopee food. Akan tetapi cara ini hanya dapat dilakukan 1x saja dan tidak dapat dilakukan secara berulang-ulang seperti sebelumnya. Sehingga kita kesulitan untuk memilih aplikasi shopee versi berapa yang berhasil untuk checkout shopee food saat ini.

Hingga saat ini belum ada cara yang cepat untuk mencari promo shopee food dengan terus menerus order jika melalui F1VM. Tetapi jangan khawatir kita masih bisa mengatasi gagal checkout shopee food dengan kode K05, K06 dan K08. Apa saja penyebab gagal checkout dari masing-masing kode? Simak info dibawah ini ya.

Penyebab Shopee Food Gagal Checkout  Dengan Kode K05, K06 Dan K08.

Shopee Gagal Checkout Dengan Kode K05 

Penyebab shopee gagal checkout dengan kode K05 yaitu sistem mendeteksi promo sudah digunakan. Berati disini kita bisa memanfaatkan promo yang lain namun serupa, semisal kita mau menggunakan voucher shopee food 100 persen diskon 30ribu dengan minimal 30ribu. 

gagal checkout shopee k05

Apabila kita sudah menggunakan / sudah claim pada halaman resto diskon dahsyat maka selanjutnya kita harus menggunakan voucher yang Rp 1 dengan total 150ribu. Dengan begitu kita tidak akan tekena Gagal Checkout (K05) : Promo sudah digunakan. silahkan coba yang lain. Begitu sebaliknya jika kita sudah menggunakan yang Rp 1, jika ingin order lagi pastikan menggunakan diskon dari claim di halaman resto.

Cara ini sudah terbukti work dan berhasil checkout shopee food, namun kelemahan dari cara ini yaitu setiap hp hanya bisa order maksimal 2x saja setiap harinya. Jika kalian rasa kurang maka bisa menggunakan settingan TB untuk shopee sehingga anda tidak terkena gagal checkout(K05) ini.

Gagal Checkout Shopee Kode K08

Tidak bisa checkout shopee dengan kode K08 disebabkan oleh aplikasi shopee yang kita gunakan perlu diperbarui. Solusi untuk mengatasi shopee gagal checkoout dengan kode K08 ini cukup dengan menaikkan versi shopee kalian bisa melalui Playstore. Setelah melakukan update silahkan mencoba kembali untuk beli makanan di shopee food.

kode k08 gagal checkout shopee

Tidak Bisa Checkout Shopee Dengan Kode K06

Untuk kode K06 ini jarang terjadi, namun ada beberapa pencari promo shopee dan shopee food mengalami gagal checkout dengan kode K06 ini. Hal ini dikarenakan aktivitas yang tidak wajar sehingga akun kita tidak dapat melakukan pembelian di aplikasi shopee. Untuk mengatasi gagal checkout shopee K06 ini bisa melalui customer service, akan tetapi biasanya akun tidak dapat kembali.

gagal checkoout Shopee kode K06

Dari permasalahan gagal checkout shopee diatas apakah kalian pernah mengalaminya? Jika pernah tuliskan ya cara mengatasi gagal checkout shopee berdasarkan kodenya di kolom komentar. Agar teman-teman yang membaca artikel ini juga dapat mengatasi masalah gagal checkout shopee ini. 

Namun, menurut penulis cara terbaik untuk mengatasi gagal checkout diatas yaitu menggunakan hp dengan settingan tb. Settingan tb untuk shopee hanya dianjurkan bagi kalian yang sudah memahami android ya, jika belum tidak disarankan. Karena apabila terjadi kesalahan dapat mengakibatkan kerusakan atau kehilangan data pada hp kalian. 

Sekian informasi mengenai cara mengatasi checkout shopee terbaru Desember 2021 ini. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa share ya agar teman-teman pencari promo shopee terbaru dapat mengatasi masalah gagal checkout. Bagi kalian yang sering mencari voucher gojek terbaru bisa cek settingan Clone App Untuk Gojek Agar Dapat Voucher Gojek 75%. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa join channel Diskon Makan ya untuk info terbaru.

Posting Komentar untuk "Banyak Para Pencari Promo Shopee Food Mengalami Gagal Checkout K06, K08 Dan K05"