Widget HTML #1

Cara Mengatasi Shopee Food K06 Terbaru Desember 2021

Apakah kalian pernah mengalami gagal checkout shopee food dengan kode K06? Jika iya, maka sama halnya dengan saya. Saya juga pernah mengalami ketika ingin order makanan di shopee food menggunakan promo pengguna baru ternyata mengalami gagal checkout K06. Tentu saja hal ini membuat kesal, karena sudah lapar dan mau beli makan ternyata gagal checkout hehee.

shopee K06

Setelah mengalami gagal checkout pada shopee, saya mencoba berbagai cara mulai dari menaikkan versi shopee, menurunkan versi shopee hingga mencari cara kesana kemari akan tetapi tidak membuahkan hasil. Hal ini membuat semakin penasaran dan mencari tau lebih dalam gimana cara mengatasi gagal checkout shopee K06. Dan pada akhirnya saya menemukan cara yang sedikit tricky meskipun agak ribet sebenernya.

Tapi tidak masalah seribet apapun asalkan kita berhasil checkout shopee food maka kita akan menemukan kepuasan tersendiri. Cara yang pernah saya coba yaitu bermain dengan versi shopee, maksudnya yaitu saya mencoba-coba hampir semua versi shopee dan melakukan testing order pada akhirnya berhasil. Akan tetapi tidak sampai situ saja, karena ada beberapa trik berhasil hanya sampai 2x orderan saja, akan tetapi cara yang terakhir ini bisa kita gunakan berulang kali tanpa gagal checkout shopee.

Cara Atasi Gagal Shopee

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, cara ini bermain versi dan kebetulan versi yang saya gunakan yaitu versi shopee ramadhan dan dikombinasikan dengan aplikasi shopee yang baru agar tidak gagal checkout. Jika kalian ingin tau langkah-langkahnya simak informasi berikut ini ya :

Bahan-bahan :

  1. APK Shopee
  2. Aplikasi F1VM versi 1.3.0.9
Pastikan kalian sudah memiliki ketiga aplikasi diatas, jika belum silahkan tekan klik pada masing-masing untuk mendapatkan file yang bisa kalian install. Setelah menginstalnya, langkah selanjutnya yaitu :
  1. Pastikan hapus semua data yang berhubungan dengan F1VM seperti folder f1player dan x8zs yang bisa kalian cari melalui file manager.
  2. Kemudian buka file manager lalu ketikan 'cache' lalu enter dan jika ketemu semua folder cache silahkan kalian hapus terlebih dahulu.
  3. Reset id iklan google, caranya masuk ke pengaturan lalu tekan tulisan 'Layanan Google' kemudian cari iklan lalu reset id iklan.
  4. Ketika ketiga langkah diatas sudah berhasil, selanjutnya yaitu kalian masuk ke F1VM kemudian daftar sebagai akun baru shopee ( daftarnya seperti pada umumnya ).
  5. Jangan lupa aktifkan shopeepay untuk sistem pembayaran shopee yang mendukung diskon pengguna baru.
  6. Setelah mengaktifkan shopeepay, silahkan ke tab menu 'Shopee food' lalu kalian pilih makanan beserta tuliskan notenya.
  7. Jika anda berada di restoran 'diskon dahsyat' shopee maka kalian bisa claim voucher senilai Rp 30.000,- untuk akun baru shopee.
  8. Silahkan pilih item yang akan kalian beli dan pastikan memenuhi minimal belanja shopee food.
  9. Setelah memilih item dan claim voucher, kalian jangan lakukan checkout dahulu karena kita perlu menimpa shopee ramadhan dengan shopee yang baru agar berhasil checkout.
  10. Carannya cukup mudah, kalian klik aplikasi shopee baru ( nomor 2 ) kemudian undung pada F1vm kalian.
  11. Setelah unduhan selesai, maka install aplikasi tersebut dan akan menimpa shopee versi sebelumnya.
  12. Jika instalasi selesai silahkan pilih buka dan kembali masuk lagi ke shopee food.
  13. Pada hal ini kalian perlu gercep sebelum akun kalian terdeteksi melakukan kecurangan, jika terdeteksi maka akan mengalami K06 ini.
  14. Setelah masuk ke shopee food silahkan kalian klik keranjang belanjaan kalian.
  15. Kemudian kalian pilih checkout serta pastikan berapa total akhi dan silahkan isi ulang shopee sesuai dengan minimal belanja.
  16. Ketika semuanya sudah siap dan shopee sudah naik ke versi baru langkah selanjutnya yaitu melakukan checkout. 
  17. Saran, ketika checkout jangan kelamaan jika kelamaan akan mengalami gagal checkout shopee food.
  18. Jika kalian diminta untuk mengisi pin maka checkout sudah berhasil dan akan ada notifikasi pembayaran berhasil.

Cukup ribet kan ya caranya? Yaa gimana guys sekarang sistem shopee semakin ketat untuk menyeleksi para pencari promo ini. Namun cara diatas hingga sampai artikel ini tayang masih 100% work kok dan kalian bisa lihat gambar dibawah ini yaitu berhasil checkout shopee food ( cek tanggal dan jam ).

promo shopee food

Bagi kalian yang mengalami kendala atau ingin berdiskusi mengenai promo shopee dan promo gofood kalian bisa bergabung ke channel telegram Diskon Makan. Kalian bisa ceritakan atau menanyakan permasalahan yang kalian hadapi seperti gagal checkout K06, Fraud, Gagal checkout K06 atau gagal checkout shopee k08.

Kalian juga bisa mengikuti panduan Cara Membuat Akun Gojek Agar Dapat Promo untuk mendapatkan diskon gojek dengan potongan besar. Untuk gojek, usahakan menggunakan otp fisik, karena otp online sering tidak mendapatkan promo pengguna baru gojek. 

Bagaimana apakah informasinya sudah cukup? Semoga artikel ini bisa membantu kalian agar berhasil checkout shopee food ya guys sehingga jajan lebih hemat. Apabila artikel ini bermanfaat bisa kalian share ke media sosial ataupun status whatsapp kalian. Terima kasih sudah berkunjung, nantikan informasi terbaru mengenai seputar promo shopee food

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Shopee Food K06 Terbaru Desember 2021"