Widget HTML #1

Pengertian, Cara Setting Dan File Yang Dibutuhkan Untuk TB Shopee

Halo teman-teman, banyak yang bertanya sama admin nih mengenai "Gimana sih caranya setting tb shopee min?" Nah berhubung banyak yang nanya, kali ini admin akan bahas mengenai apa itu hp tb shopee dan settingan hp tb shopee. Setelah VMOS kemarin coid atau alias gak work, maka metode shopeefood yang work yaitu menggunakan hp tb shopee.

settingan hp tb

Pengertian HP TB Shopee

Hp tb atau biasa disebut juga hp pelor yaitu merupakan hp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa menggunakan aplikasi titanium backup agar dapat menggunakan voucher pengguna baru. Karena pada biasanya kita hanya dapat menggunakan hp baru untuk menggunakan voucher pengguna baru shopee, namun dengan adanya settingan tb untuk shopee maka kita berulang kali order shopee pakai diskon pengguna baru tanpa K06.

Tanpa settingan tb, maka kita akan terkena Shopee K06 jika memaksa untuk order menggunakan voucher promo pengguna baru shopee. Pada awal maret kemarin kita masih bisa mengatasi menggunakan auto clickers untuk mengatasi shopee K06. Sayangnya saat ini trik ini sudah gak work, kita akan terkena pemblokiran jika memaksa menggunakan auto clickers.

Lalu bagaimana cara melakukan settingan tb shopee? Sebelum membahasnya admin ingatkan terlebih dahulu bahwa cara ini hanya dapat dilakukan untuk hp yang sudah ubl dan terpasang twrp. Karena jika hp sudah terpasang twrp dan ubl maka kita bisa memodifikasi system yang ada dalam android kita. Apabila belum  ubl dan belum terpasang twrp silahkan kalian lakukan kedua hal tersebut dulu.

Cara Setting Hp TB Shopee

Sebenarnya cara ini tidak hanya dapat digunakan untuk shopee, kita bisa menggunakan juga untuk nuyul tokopedia ataupun lazada. Namun, karena admin tidak sering menggunakan kedua marketplace tersebut, maka admin khususkan untuk shopee saja. Jika kalian ingin melakukan setting hp tb untuk shopee, maka kalian perlu menyadari apapun yang terjadi pada hp kalian menjadi tanggung jawab sendiri ya. Dan jangan lupa melakukan backup sebelum kita mencoba melakukan settingan tb untuk shopee ini.

Bahan File Untuk Settingan TB Shopee

Berikut ini file-file yang kalian perlukan untuk settingan tb shopee :

Bahan TB Shopee

File Settingan TB Maret 2022

Jika semua file sudah siap, maka langkah-langkah untuk melakukan setting tb sebagai berikut ini :
( Pada artikel kali ini admin cuma akan memberikan cara secara garis besarnya saja untuk keamanan method yang sedang work )

Langkah-langkah setting tb untuk shopee :

  1. Install semua bahan yang berformat .apk.
  2. Jika ada permintaan untuk SU silahkan pilih ijinkan.
  3. Kemudian install module M49isk yang sudah tersedia difile bahan tadi.
  4. Selanjutnya reboot hp kalian.
  5. Masuk ke LSposed kemudian kalian aktifkan semua modul dan pilih untuk aplikasi system, framework serta marketplace yang ingin kalian pilih ( pada kasus ini yaitu shopee )
  6. Selanjutnya kalian buka M49isk untuk melakukan hidden aplikasi shopee ( Sesuaikan kalian menggunakan riru atau zygisk )
  7. Setelah selesai melakukan hidden shopee, silahkan kalian buka termuk untuk mengganti props pada hp kalian.
  8. Kemudian reboot hp.
  9. Lakukan setting titanum backup dengan membuat profile dan menambahkan shopee ke profile tb tersebut.
  10. Jika sudah lakukan reboot lagi.
  11. Setelah menyala kemudian kalian masuk ke folder system shopee lalu hapus semua file yang ada ( Silahkan mode pesawat )
  12. Jika sudah silahkan untuk membuat akun dan melakukan order menggunakan promo pengguna baru shopee.
Cara diatas merupakan cara singkatnya dan gambaran melakukan setting tb untuk shopeefood. Admin tidak memberikan penjelasan secara lengkap dan detail supaya trik ini aman. Semua risiko ditanggung sendiri dan admin tidak bertanggung jawab atas kerusakan sistem yang mungkin terjadi.

Jasa TB Shopee

Buat kalian yang mungkin belum memahami mengenai settingan ini bisa konsultasi kepada yang lebih mengerti. Atau buat kalian yang ingin melakukan jasa tb shopee bisa menghubungi Jasa TB Shopee, tarif jasa tb shopee ini mulai Rp 500.000,- ( Tergantung jenis device dan kerumitan nya ). Saat ini device yang paling mudah untuk tb shopee yaitu Xiaomi 4a, Xiaomi 5a dan Lavender.

Sekian dulu informasi mengenai pengertia dan cara setting hp tb shopee, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komen dibawah ya. Sebisa mungkin admin akan membalas komen yang masuk dan jangan lupa jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke sosial media kalian ya teman-teman. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan informasi menarik lainnya. 

1 komentar untuk "Pengertian, Cara Setting Dan File Yang Dibutuhkan Untuk TB Shopee"

Comment Author Avatar
Min minta nomer wa/ig supaya bisa tanya lebih lanjut

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.