Widget HTML #1

Cara Mendapatkan 10 Voucher Gofood 30% Maksimal Rp 30.000

Voucher gofood pengguna baru saat ini sudah kurang efektif jika kita gunakan, sebagai gantinya kita bisa menggunakan voucher gofood 30 ribu. Voucher gofood 30 ribu ini yaitu diskon dari gojek untuk membeli makanan di gofood dengan nilai 30% dan maksimal Rp 30.000,-

Voucher gofood 30 Ribu

Apabila memiliki voucher ini jangan lah bingung, kita bisa membeli makanan di gofood dengan diskon besar loh guys. Seperti contohnya kita bisa order Box & Co senilai Rp 180.000,- namun cukup membayar sebesar 20 ribuan saja.

Diskon yang kita dapatkan bisa mencapai Rp 170.000,- loh, pasti kalian gak percaya kan? Tapi ini beneran guys. Cara nya mudah banget, kalau kalian simak artikel ini sampai selesai pasti paham kok. Atau jika masih belum paham bisa juga kunjungi youtube Diskon Makan.

Voucher Besar Gofood

Kegunaan Voucher Gofood 30% Maksimal 30 Ribu

Jika kita bandingkan dengan voucher yang lainnya, voucher ini cukup istimewa guys seperti berikut ini :

  1. Bisa digunakan semua resto termasuk Amanda Brownies dan lain-lain.
  2. Kita bisa menggabungkan voucher gofood dengan promo lainnya seperti diskon resto.
  3. Tidak perlu membuat akun baru. karna ini bukan promo pengguna baru.
  4. Setiap akun biasanya mendapatkan 10 voucher yang bisa kalian gunakan 10x selama masih berlaku.

Cara Mendapatkan Voucher Gofood 30% Maksimal 30 Ribu

Jika kalian bertanya gimana cara dapat voucher gofood 30 ribu, maka penjelasan berikut ini akan memberikan informasi. Kita bisa mendapatkan voucher gofood 30% dengan maksimal 30 ribu dengan 2 cara membeli akun gojek  dan melakukan pengencekan akun gojek.

Yang pertama yaitu membeli akun gojek, kalian bisa mencari orang yang jual akun gojek bervoucher gofood 30%. Jika sudah mendapatkan silahkan kalian beli dan kalian login pada hp kalian, namun untuk pindah akun gojek ke hp lain silahkan cek artikel Cara Pindah Akun Gojek Agar Voucher Tidak Hilang.

Selanjutnya cara yang kedua, yaitu kalian bisa melakukan pengecekan pada akun gojek yang dimiliki. Jika sebelumnya kalian sering mencari promo pengguna baru, tentu saja akun gojeknya banyak dong. Nah kalian bisa cek satu per satu untuk memastikan apakah mendapatkan voucher gofood atau tidak.

Berdasarkan pengalaman admin, kita akan mendapatkan voucher gofood 30% ketika akun gojek berumur 1 sampai 2 bulan. Sehingga apabila ini bulan juni, maka silahkan kalian cek pembuatan akun bulan April. Beberapa akun yang masih tersedia dihp admin hampir semuanya mendapatkan akun gofood 30 ribu.

Lumayan kan kita bisa menjualnya jika tidak menggunakannya, jika kalian kehilangan nomor telp maka bisa ganti nomor telp dengan yang belum terdaftar gojek. Kalau kesulitan, bisa menggunakan jasa otp online dan kalian bisa mendapatkannya melalui website atau marketplace seperti shopee, tokped dan lain-lain.

Cara Menggunakan Voucher Gofood Agar Dapat Diskon Besar

Sebetulnya cara untuk menggunakannya ini sama seperti voucher lainnya, hanya saja ada beberapa trik rahasia yang mungkin sudah banyak diketahui. Lalu gimana cara order makanan gofood agar dapat harga murah, nah berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Pastikan memiliki voucher gofood 30%.
  2. Pilih resto gofood yang menyediakan diskon besar, misalnya : Box & Co.
  3. Lalu kalian cek minimal belanja untuk mendapatkan tambahan diskon resto.
  4. Pilih menu sesuai dengan minimal belanja atau lebih juga boleh.
  5. Gunakan metode pembayaran non-tunai gopay.
  6. Pastikan gopay sudah terisi saldo sebesar minimal belanja atau lebih juga boleh.
  7. Kemudian tunggu beberapa saat maka harga akan terpotong otomatis.
  8. Lalu gunakan voucher gofood 30% untuk mendapatkan tambahan diskon 30 ribu.
  9. Tunggu beberapa saat, dan selamat anda akan mendapatkan voucher gofood dengan nominal besar.
  10. Kemudian silahkan kalian "Pesan Sekarang" untuk melakukan order.

Cara Agar Gratis Ongkir Gofood

Terkadang jarak yang cukup jauh atau cuaca yang buruk sering kali membuat ongkos kirim menjadi naik. Dan tadinya makanan yang bisa kita dapatkan dengan harga murah di gofood, menjadi mahal karena adanya tambahan biaya pengiriman gofood.

Solusinya, kalian bisa menggunakan layanan gofood plus. Dimana layanan ini dapat kita beli dengan harga mulai Rp 19.900,- untuk 14 hari dan maksimal 3 kali orderan perhari. Jika kalian beruntung, maka ada penawaran gofood plus senilai Rp 1.000,- untuk 7 hari dan 2 orderan saja perharinya.

Adanya gofood plus ini sebenarnya cukup membantu, karena kita akan mendapatkan diskon tambahan ongkir sesuai dengan layanan gofood plus yang kalian pilih. Menggunakan cara ini cukup untung karena kita bisa hemat puluhan ribu karena mendapatkan diskon ongkir gojek.

Gimana apakah kalian yang membaca artikel ini sudah paham dan mengerti terkait cara mendapatkan voucher gofood ini? Jika belum paham, kalian bisa tuliskan pada kolom komen dibawah ya guys, agar admin bisa membantu kalian melalui kolom komen.

Sekian dulu artikel mengenai Cara Mendapatkan 10 Voucher Gofood 30% Maksimal 30 Ribu. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan informasi lainnya seputar diskon makanan gofood sekitar kita ya guys. See you~

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan 10 Voucher Gofood 30% Maksimal Rp 30.000"