Widget HTML #1

Promo Gojek Hilang Terus, Berikut Ini Cara Mengatasinya !

Pernah gak sih diantara kalian mengalami voucher gojek tiba-tiba hilang? Pasti hampir semua yang berkunjung pada artikel ini pernah mengalami kehilangan voucher gojek, entah voucher gofood hilang atau voucher layanan lain yang hilang.

Voucher gojek hilang

Tenang, kalian gak sendirian karena kita semua yang membaca artikel ini tentu saja mencari solusi agar voucher gojek gak hilang dong ya? Okee, admin akan membahas sedetail mungkin dan sejelas mungkin ya, oh iya jika gak jelas silahkan tuliskan dikolom komen ya biar bisa admin perjelas.

Baik, yang pertama tentu kita harus tau dulu dong apa yang menyebabkan voucher gojek hilang secara tiba-tiba. Sebagai contoh, kita sudah membuat akun nih dan pas kita cek sudah mendapatkan 8 voucher yang terdiri dari voucher gofood, voucher gocar / goride dan voucher gosend.

Seneng dong udah dapat voucher, lalu laper nih dan kita memutuskan untuk membeli makanan melalui gofood. Tentu saja kalian harus menentukan alamat dulu sebelum memilih resto, kemudian memilih resto dan memilih makanan. 

Setelah selesai memilih makanan dan ingin checkout, eh voucher yang udah kita dapatin tadi gak ada alias voucher gofood hilang secara tiba-tiba. Bingung dong, pas lagi lapar-laparnya malah voucher yang ingin kita pakai hilang. Kalau tanpa voucher tentu saja mahal dong karena kita juga harus membayar biaya tambahan.

Buat kalian yang mengalami hal serupa seperti diatas, admin akan mencoba untuk menjelaskan apa penyebab voucher gojek hilang. Tentu saja informasi ini hasil dari pemikiran dan pengalaman admin sendiri, mungkin banyak dari kalian yang mengalami beda itu boleh saja dan silahkan tulis pada kolom komentar ya guys.

Penyebab Voucher Gojek Hilang Tiba-tiba

Buat kalian yang sering mengalami voucher gojek hilang berikut ini penyebabnya dan cara mengatasinya :

Akun Kalian Terdeteksi

Penyebab yang pertama yaitu akun terdeteksi, loh kok bisa terdeteksi? Kan sudah dapat voucher? Betul kak, sudah dapat voucher itu belum tentu tidak terdeteksi. Sistem gojek melakukan scan setiap kita akan menggunakan layanan dari mereka. Hal ini sering terjadi jika kalian menggunakan Clone App atau menggunakan otp online.

Sehingga alangkah baiknya jika kalian membuat akun menggunakan aplikasi VMOS dan OTP fisik atau kartu fisik. Kartu fisik yaitu bukan otp yang dihasilkan dari membeli online, karena otp online biasanya memiliki nomor yang berurutan serta gojek dapat mendeteksi aktivitas kita melalui cache dan cookies.

Untuk itu, hindari menggunakan otp online jika kalian bisa menggunakan otp fisik. Murah kok kartu otp di tokopedia yang acak, kalau kalian belum tau bisa cek produk axis acak siap otp. Kartu yang acak akan lebih aman, karena menggunakan kartu urutan dapat menyebabkan cepat terdeteksi.

Lokasi Tidak Di Ijinkan

Jika kalian membuat akun gojek di VMOS dan tidak mengijinkan akses lokasi, ini akan menjadi kendala ketika kalian ingin menggunakan voucher gofood. Kalian akan mendapatkan alamat lokasi Gambir jika tidak memberikan ijin gojek akses lokasi.

Cara mengatasi gojek yang lokasi Gambir yaitu dengan cara masuk ke info aplikasi lalu pilih ijin dan ijinkan akese lokasi. Selanjutnya buka aplikasi gojek dan jika meminta akses lokasi maka pilih ijinkan saja. Semisal cara tersebut belum menyelesaikan gojek lokasi Gambir, maka kalian memerlukan bantuan aplikasi Fake GPS.

Silahkan kalian install atau tambahkan pada aplikasi vmos kalian dan tentukan titik yang penting Indonesia. Cara ini dapat mengatasi gojek di vmos lokasi Gambir dan kalian setelahnya akan dapat menentukan lokasi tujuan sesungguhnya.

Akun Gojek Di Blokir Jeklin

Penyebab yang sering kali terjadi yaitu voucher terblokir atau akun diblokir jeklin. Masalah ini hampir sering terjadi jika kita menggunakan otp online. Bahkan dari 10 percobaan hanya 4 saja yang berhasil digunakan, sisanya kena blokir jeklin.

Meskipun terkadang kita bisa mengembalikan voucher yang diblokir, namun ketika ingin menggunakan maka kita akan mendapatkan notifikasi dari gojek untuk menghubungi CS Gojek. Hal ini tentu saja menyulitkan dan membuat ribet, kalau admin lebih sering membuat ulang akun gojeknya hehehe

Nah itulah ketiga hal yang sering menyebabkan voucher gojek kalian hilang. Buat kalian yang ada pengalaman atau masalah lain bisa share dengan cara tuliskan permasalahanmu pada kolom komentar, sebisa mungkin admin akan memberikan respon terkait masalah mu seputar dunia gojek ya.

Sekian informasi mengenai promo gojek hilang terus, admin membuat artikel ini agar kalian dapat mengatasi agar voucher gojek tidak hilang. Karena adanya promo gojek ini sangat membantu kita terutama admin.

Terima kasih sudah berkunjung, nantikan informasi lainnya seputar gojek, shopee dan marketplace lainnya. See you-

Posting Komentar untuk "Promo Gojek Hilang Terus, Berikut Ini Cara Mengatasinya !"