Harga Dan Varian Rasa Ice Cream McDonald's

Siapa yang tidak kenal McDonald's? Yap, mcd merupakan salah satu restoran fastfood yang sudah ada sejak lama di Indonesia dan sangat digemari oleh anak-anak. Restoran ini menyediakan berbagai menu seperti ayam, burger, nugget, kopi, minuman bersoda hingga ice cream.

ice cream terbaru mcd

Ice cream salah satu menu best seller di mcd pasalnya tidak hanya anak-anak saja yang menyukai es krim, namun semua kalangan menyukai menu ini. Selain memiliki rasa yang khas McDonalds, tekstur es krim di mcd ini juga terbilang lembut sehingga dapat dinikmati semua kalangan.

Harga Ice Cream McDonald's Terbaru

Anda tidak perlu khawatir untuk membeli es krim, karena harga es krim di mcd murah mulai Rp 5.000,- saja anda bisa mendapatkan es krim cone mcd. Jika ingin membeli McFlurry anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 11.000,- an saja. Tentu saja harga diatas belum termasuk pajak ya.

Bagi anda yang kesulitan untuk membeli maka bisa menggunakan layanan Mcd Delivery atau mitra mcd seperti Gofood, shopee food dan grabfood. Jika anda menggunakan aplikasi seperti gojek atau shopee food maka anda bisa mendapatkan diskon potongan harga hingga Rp 40.000,- untuk pengguna baru. 

Apabila anda bingung maka bisa mengunjungi channleTelegram Promo Shopee Food dan Gofood setiap hari. Anda akan menjadi hemat hingga Rp 40.000,- serta tidak perlu keluar rumah karena makanan akan diatar oleh driver.

Varian Rasa Ice Cream McDonald's

Ada macam-macam rasa es krim mcd, untuk es krim cone mcd tersedia rasa vanila, cokelat dan strawberry, sedangkan untuk ice cream McFlurry tersedia rasa oreo, choco dan vanila (  tanpa toping ). Tersedia juga ice cream sundae dengan rasa original tanpa topping, strawberry dan cokelat. 

Gimana? Apakah kalian sudah mencoba es krim mcd? Jika sudah tuliskan gimana rasa ice cream mcd ya guys. Oh iya, kalian bisa mendapatkan diskon hingg 40.000,- loh jika membeli melalui shopee food. Saat ini sedang tersedia diskon 40.000 dengan minimal belanja Rp 40.000,-

Namun promo ini hanya tersedia untuk pengguna baru yang belum pernah melakukan pembelian di aplikasi shopee. Tetapi buat kalian yang ingin mencoba promo ini tetap bisa meskipun sudah pernah melakukan pembelian di aplikasi shopee food. 

Cara mendapatkan diskon 40.000 shopee food yaitu dengan mendaftar sebagai pengguna baru. Kalian bisa jajan mcd dengan gratis karena hanya membayar sisa ongkir dan biaya pemesanan. Gimana tertarik? Buruan kepoin channel telegramnya klik disini.

Posting Komentar untuk "Harga Dan Varian Rasa Ice Cream McDonald's"