Widget HTML #1

Cara Tarik Saldo Gopay Tanpa KTP Ke Rekening / E-Wallet

Jika anda sering berbelanja menggunakan aplikasi gojek maka tidak asing dengan istilah gopay. Yap betul, gopay merupakan dompet digital dari gojek yang dapat kita gunakan sebagai media pembayaran non tunai. Selain membayar di aplikasi gojek, kita juga dapat melakukan pembayaran di merchant gojek dengan menggunakan gopay.

cara tarik saldo gopay tanpa rekening

Alasan utama menggunakan pembayaran dengan gopay yaitu lebih simpel untuk nominal yang sifatnya pecahan. Selain simpel untuk nominal yang pecahan, menggunakan gopay juga sering kali mendapatkan cashback saldo gopay. Berikut ini keuntungan menggunakan pembayaran gopay :

Keuntungan Membayar Dengan Gopay

  1. Simpel, karna tidak perlu uang cash lagi ( cashless )
  2. Dapat Cashback atau potongan harga di merchant tertentu.
  3. Lebih aman karena langsung dihp kita sendiri.
  4. Cara isi saldo gopay mudah bisa semua bank.
  5. Tidak ada biaya admin untuk pembayaran gopay.
  6. Bisa tarik ke rekening sisa saldo gopay.

Berbicara tentang cara tarik sisa saldo gopay, bagi pelanggan gojek yang sudah upgrade ktp maka tidak masalah akan tetapi jika akun gojek belum premium maka bisa menggunakan cara dibawah ini. Berikut ini cara untuk menarik saldo gopay pada sisa akun baru gojek ke dompet digital.

Namun sebelum mengikuti langkah ini, kita harus mempersiapkan bahan yang dibutuhkan untuk transfer sisa saldo gojek yang belum premium. Kita bisa menarik saldo gopay tanpa verifikasi KTP ataupun sejenisnya, cukup menggunakan cara dibawah ini maka saldo akun baru gojek kita tidak terbuang sia-sia.

Cara Transfer Saldo Gopay Yang Belum Upgrade KTP

Berikut ini beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk transfer saldo gojek yang belum upgrade KTP. Kita bisa juga tarik saldo gopay yang ada di F1VM ataupun transfer saldo gopay dari F1VM, simak baik-baik langkah dibawah ini.

Cara transfer saldo gopay ke dabis atau dana bisnis.

Jika anda memiliki akun dana bisnis, kalian bisa menarik saldo gopay ke akun ini. Caranya cukup mudah lakukanlah pembayaran menggunakan scan QRIS dana bisnis sesuai dengan nominal saldo anda. Dengan begitu sisa saldo gopay yang belum premium tetap bisa kita tarik tanpa verifikasi KTP. Dalam 2 hari saldo akan masuk ke dana dan bisa kita tarik ke rekening bank.

Cara transfer gopay ke dompet digital ( Shopepay, Dana, Linkaja, Ovo dan lain-lain )

Untuk cara yang satu ini kita memerlukan aplikasi pihak ketiga, kita bisa menggunakan aplikasi Agen Pulsa. Cara kerja dari aplikasi agen pulsa ini yaitu kita melakukan deposit dengan menggunakan scan QRIS, jika deposit sudah masuk maka kita bisa gunakan untuk mengisi pulsa, membeli paket data, topup saldo gopay driver, gopay penumpang, ovo, linkaja, dana dan sebagainya.

Kekurangan dari aplikasi Agen Pulsa yaitu kita tidak dapat menarik secara penuh sisa saldo gopay yang ada di F1VM misalnya. Karena sistem deposit Agen pulsa menggunakan angka acak disetiap kita meminta untuk deposit saldo. Namun hal ini tidak masalah daripada saldo gopay tertahan di F1VM dan bingung untuk menariknya maka Agen Pulsa bisa menjadi solusinya.

Cara mendaftar Agen Pulsa

Jika kalian ingin menggunakan agen pulsa maka kalian bisa mendaftar melalui Daftar Agen Pulsa atau bisa download aplikasi melalui Playstore. Setelah itu kalian masukkan nama, nomor telp, email maka selanjutnya agen pulsa dapat kita gunakan.

Bagi kalian yang suka membuat akun baru gojek menggunakan aplikasi F1VM tentu saja membutuhkan langkah diatas agar sisa saldo gopay dapat ditarik kembali. Jika membutuhkan cara setting F1VM untuk nuyul gojek dan shopee kalian bisa cek Cara Setting F1VM Untuk Gojek Dan Shopee Agar Berhasil Checkout

Mungkin itu dulu informasi cara tarik saldo gopay yang belum premium, semoga artikel ini membantu dan jangan lupa jika ingin mengetahui info terbaru bisa bergabung di channel Telegram Diskon Makan untuk info terbaru seputar gojek dan shopee. Jangan lupa share juga ya jika artikel ini bermanfaat dan membantu kalian guys, thankyou sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Cara Tarik Saldo Gopay Tanpa KTP Ke Rekening / E-Wallet"