Mie Gacoan Bandung, Pakai Shopeefood Cuma Bayar Rp 5.000,- Dapat 2 Item

Siapa yang belum pernah makan mie gacoan? Saya rasa yang membaca artikel ini semuanya pernah mencicipi rasa mie gacoan yang enak. Mie gacoan berasal dari Yogyakarta yang kini sudah merambah dan buka cabang hingga ke Bandung.

Mie gacoan bandung

Terdapat 2 cabang mie gacoan yang berada di Bandung dan sudah terdaftar shopeefood yaitu cabang Mie Gacoan Bandung Dipati Ukur dan Mie Gacoan Bandung Sukarsari. Bagi warga Bandung yang ingin mencoba mie gacoan bisa melakukan pembelian melalui aplikasi shopee food. 

Menu Mie Gacoan Bandung

Untuk masalah menu yang ditawarkan tentu saja masih sama dengan cabang-cabang lainnya seperti mie iblis dengan level 1-8, mie setan level 1-8 dan mie angel yang tidak pedas. Mie iblis gacoan merupakan sajian mie dengan rasa pedas dan manis, sedangkan untuk Mie setan merupakan mie pedas dengan rasa asin. 

Dari kedua menu tersebut, kalian bisa memilih level kepedasan setiap menunya hingga level 8. Untuk masalah pedasnya wah jangan ditanya ya, gacoan memiliki pedas yang tidak ada bandingnya. Bagi kalian yang tidak terlalu kuat dengan pedas, kalian bisa request sambal dipisah untuk meminimalisir sakit perut karna kepedasan. 

Selain menu makan mie, menu gacoan juga tersedia udang rambutan, udang keju, siomay, pangsit, lumpia udang dan ceker. Tidak hanya makanan saja, menu mie gacoan juga menyediakan es setan. Wah apa itu es setan mie gacoan? Es setan bukan berati es nya berasa pedas ya hehehe..

Es setan ini hanya sebutan menu yang terdiri dari es genderuwo, es pocong. es sundelbolong, dan es tuyul. Selain es setan, gacoan juga menyediakan es teh, teh tarik, vanila latte, cokelat, thaitea, thai greentea dan air mineral. 

Harga Mie Gacoan Bandung

Seperti yang kita ketahui, mie gacoan merupakan franchise sehingga untuk masalah harga pastinya sama. Berikut ini gambar menu mie gacoan dan daftar harga mie gacoan Bandung :

Menu mie gacoan bandung

Promo Mie Gacoan Dengan Shopeefood

Kita bisa membeli mie gacoan menggunakan voucher dari shopeefood, untuk pengguna baru kita bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 30.000,-. Untuk pengguna lama kita bisa menikmati potongan harga atau diskon mie gacoan hingg 70% maksimal 20ribu. 

Cara untuk menggunakan voucher shopeefood untuk beli gacoan.

Berbeda dengan grab, kita harus memiliki kode promo grab food mie gacoan untuk mendapatkan potongan harga. Namun, shopee tidak perlu kode promo seperti grabfood atau gofood, kita cukup membuka menu shopeefood lalu memilih mie gacoan terdekat. Setlanjutnya kita harus claim terlebih dahulu sebelum menggunakannya. 

Selain mendapatkan potongan harga, kita juga bisa mendapatkan gratis ongkos untuk shopee food. Setelah kita berhasil claim voucher shopee maka kita bisa menggunakannya saat melakukan checkout dan otomatis harga akan terpotong menjadi lebih murah.

Bagi pengguna baru shopee maka anda akan mendapatkan diskon Rp 30.000,- untuk membeli makanan di restoran dengan logo diskon dahsyat dan juga mendapatkan gratis ongkos kirim.  Apabila anda membeli mie gacoan 2 dengan harga Rp 30.000,- maka anda cukup membayar tidak lebih dari Rp 5.000,- jika jarak tujuan dengan resto tidak lebih dari 3 km. 

Jastip Mie Gacoan Bandung

Selain menggunakan shopee food, anda juga bisa menggunakan jastip mie gacoan bandung untuk mendapatkan harga yang lebih miring daripada harga aslinya. Jastip mie gacoan bandung bisa kalian cek melalui channel telegram Jastip Bandung. Anda dapat hemat hingga 50% untuk membeli mie gacoan di Bandung dan tidak perlu ribet cukup menunggu dirumah saja.

Wauw, sekarang enak banget ya gak perlu keluar rumah untuk kita beli makanan secara online. Jika kalian penasaran boleh kepoin channel diatas atau silahkan mencoba order mie gacoan Bandung melalui shopee food dan dapatkan diskoin terbarunya. 

Sekian informasi mengenai order mie gacoan Bandung menggunakan shopee food untuk dapat promo pengguna baru shopee. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tuliskan komentar dibawah ya, jangan lupa share juga artikel ini ke media sosial kalian supaya teman-teman yang lain mendapatkan info dan manfaat dari artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung nantikan info lainnya..

Posting Komentar untuk "Mie Gacoan Bandung, Pakai Shopeefood Cuma Bayar Rp 5.000,- Dapat 2 Item"