Promo Gofood Beli Brownies Amanda Original Cuma Rp 16.000,-

Promo gofood terbaru kini sudah bisa kita gunakan untuk membeli brownies Amanda. Seperti yang kita ketahui, brownies Amanda ini sudah tersebar cabangnya salah satunya di Yogyakarta. Terdapat lebih dari 4 cabang brownies Amanda di Jogja. Dan kita bisa membeli brownies Amanda ini menggunakan promo gojek pengguna baru dengan diskon 50% dan cukup membayar senilai Rp 16.000,- saja.

promo brownies amanda

Siapa yang tidak mau dengan promo brownies Amanda ini? Pasti kita semua mau dong, selain bisa dimakan sendiri, kita juga bisa menjual brownies ini dengan harga sesuai yang kita tetapkan dan pastinya tetap murah. 

Harga Brownies Amanda Jogja

Sebetulnya untuk semua wilayah ini tentu saja memiliki harga yang sama karena masih satu cabang, untuk harga brownies amanda jogja yaitu Rp 38.000,- untuk varian original. Dan untuk harga brownies amanda di gofood yaitu Rp 42.000,-. Meskipun lebih mahal, akan tetapi membeli brownies amanda di gofood bisa mendapatkan diskon dengan voucher gofood hingga 75% loh.

Cara Mendapatkan Diskon Brownies Amanda Jogja Lewat Gofood

kode promo gojek terbaru

Kita bisa membeli brownies amanda melalui aplikasi gojek dan mendapatkan diskon hingga 75% loh. Caranya cukup mudah berikut ini cara beli brownies amanda di Gojek :

  1. Silahkan buka aplikasi gojek lalu kemudian pilih gofood.
  2. Setelah masuk ke gofood kalian cari brownies amanda terdekat dari lokasi.
  3. Jika sudah menemukan silahkan pilih item yang akan dibeli.
  4. Selanjutnya silahkan checkout dan gunakan voucher yang tersedia.

Jika anda tidak memiliki voucher gofood terbaru, maka silahkan gunakan cara mendapatkan voucher gofood 75% terbaru dengan membuat akun pengguna baru. Voucher gofood pengguna baru ini bisa kita dapatkan jika kita menjadi anggota baru atau daftar akun gojek baru. Untuk pengguna lama kalian bisa mencoba kode voucher berikut ini :

MAUGOFOOD

SMSGOFOOD

KANGENGOFOOD

GOFOODLAGI

GOFOODKUY

GOFOODYUK

GOFOODINAJA

Untuk pengguna yang sudah terdaftar gojek bisa mencoba memasukan kode voucher gojek terbaru diatas. Tidak semua lokasi mendapatkan voucher, namun mencoba tidak ada salahnya siapa tau kalian yang beruntung mendapatkan voucher gojek potongan harga yang besar. 

Apabila sudah mencobanya namun tidak mendapatkan promo gojek, kalian bisa mencoba membuat akun baru gojek agar dapat voucher pengguna baru gojek. Berikut ini cara membuat akun gojek agar dapat voucher gofood :

  1. Pastikan anda sudah memiliki Clone App.
  2. Silahkan install aplikasi Clone App jika belum memiliki.
  3. Setelah menginstall ikuti langkah Cara Bikin Akun Gojek di Clone App.
  4. Selesai anda sudah bisa menggunakan voucher gofood untuk pengguna baru.

Yang perlu disiapkan untuk membuat akun gojek baru yaitu cukup kartu otp ( kartu yang belum terdaftar gojek dan nantinya digunakan untuk daftar gojek ) serta hp android. Jika kalian tidak memiliki kartu bisa juga menggunakan jasa otp online. Namun menurut pengalaman admin, menggunakan otp online ini berpotensi mengalami voucher gojek hilang padahal sebelumnya sudah mendapatkan.

Voucher Gojek Hilang

Setelah mencoba berkali-kali, ternyata voucher gojek yang hilang ini disebabkan oleh penggunaan kartu yang berurutan dan tidak acak oleh jasa penyedia otp. Sehingga sebaiknya jika kalian mencari jasa otp online, pastikan nomor yang digunakan acak parah karena kalau berurutan maka akan berpotensi voucher gojek hilang tiba-tiba. 

Sekian informasi mengenai promo gofood brownies amanda terbaru, apabila ada yang ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar. Jika dari kalian ingin melakukan request untuk konten website ini selanjutnya bisa langsung tulis juga dikomentar. Semisal kalian pengen bahas cara setting f1vm agar tidak terdeteksi dll juga boleh. Jangan lupa bergabung di channel telegram kami ya Diskon Makan Telegram untuk informasi lebih lanjutnya.

Posting Komentar untuk "Promo Gofood Beli Brownies Amanda Original Cuma Rp 16.000,- "