Beli Kopi 1 Liter Janji Jiwa, Cuma Bayar Rp 13.400,- Pakai Cara Ini !

Desember merupakan bulan terakhir dari setiap tahunnya, namun tahukah anda bahwa pada bulan Desember 2021 ini ada promo janji jiwa super besar dari Gofood. Kita bisa membeli 1 liter kopi janji jiwa dengan harga Rp 13.400, yang semula memiliki harga sekitar Rp 80.000,-.

promo janji jiwa gopay

Kita bisa mendapatkan promo janji jiwa ini dengan melakukan pembelian melalui aplikasi Gofood. Pastikan anda sudah memiliki akun Gojek agar dapat mengakses layanan Gofood. Silahkan buka aplikasi Gojek lalu anda tentukan lokasi tujuan pesanan diantar kemudian cari lokasi janji jiwa terdekat dari lokasi anda.

Diskon Janji Jiwa Gofood Dengan Gopay

Setelah menemukan resto janji jiwa, terlebih kita cek dahulu penawaran diskon apa saja yang tersedia dalam resto tersebut. Pada lokasi penulis, memiliki potongan harga janji jiwa hingga Rp 55.000,- dan tambahan gratis ongkir hingga Rp 7.000,- untuk setiap pembelian diatas Rp 80.000,-.

Promo janji jiwa tersebut bisa kita dapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Gopay, sehingga kita harus mengisi gopay terlebih dahulu jika ingin mendapatkan diskon janji jiwa potongan harga yang besar. Kita bisa mengisi gopay melalui atm / rekening atau melalui minimarket alfamart dan indomaret. 

Cara Menggunakan Voucher Janji Jiwa

Pertama, pilih menu sesuai yang kita inginkan dan sebagai info tambahan jika ingin mendapatkan diskon janji jiwa sesuai penawaran diatas pastikan minimal pembelian kalian sudah melampaui.

Kedua, pilih / isi tingkat gula dan es serta jika ingin menambahkan toping untuk kopi yang akan kalian beli.

Ketiga, lakukan checkout maka akan tampil seluruh total dari biaya pemesanan, biaya beban resto hingga ongkos kirim.

Keempat, secara default biasanya pembayaran yang dipilih yaitu cash / tunai sedangkan untuk mendapatkan diskon janji jiwa gopay maka kita perlu merubah metode pembayaran dan memilih gopay.

Kelima, tunggu beberapa saat sistem menghitung hingga selesai lalu kalian cek pastikan harga sudah terpotong.

Keenam, apabila harga sudah terpotong dan sesuai silahkan lakukan order. Pada proses ini sudah selesai dan berhasil mendapatkan diskon janji jiwa gofood.

Diskon Tambahan Janji Jiwa Gofood

Seperti yang kita ketahui, cara diatas dapat kita gunakan untuk akun gojek lama maupun baru. Ada perbedaan ketika kita menggunakan akun lama dan akun baru gojek, untuk akun baru kita bisa menambahkan voucher gofood yang tersedia pada akun kita. 

voucher gofood janji jiwa

Cara Menggunakan Voucher Gofood Pengguna Baru Janji Jiwa Gofood

Saat kita membuat akun baru biasanya kita bisa mendapatkan diskon pengguna baru berupa voucher gofood 75% dengan maksimal Rp 20.000,-. Kita bisa menambahkan voucher tersebut dengan mengkombinasikan voucher penawaran dari resto janji jiwa diatas sehingga kita akan lebih hemat Rp 20.000,- ketika membeli kopi JJ.

Cara menggunakan voucher pengguna baru gofood ini ketika melakukan checkout pilih voucher yang tersedia lalu klik "Gunakan". Voucher gofood pengguna baru diskon 75% ini biasanya otomatis terpasang jika kalian sudah memenuhi minimal belanjanya yaitu Rp 20.000,-.

Sehingga dalam hal ini kalian akan mendapatkan potongan harga janji jiwa gopay sebesar Rp 95.000,- atau kalian cukup membayar dengan gopay sebesar Rp 13.400,- untuk seliter kopi milo Janji Jiwa. Wah pasti hemat banyak ya kan, karena harga normalnya saja sekitar Rp 80.000,- disini kalian cuman bayar tidak lebih dari Rp 15.000,-.

Bagi kalian yang ingin membuat akun baru namun tidak mendapatkan kode voucher gojek, kalian bisa cek channel Telegram atau bisa ke Diskon Makan. Pada channel telegram juga tersedia layanan tutor gojek agar dapat voucher pengguna baru 75% terbaru dengan join sebagai member. Silahkan kepoin sendiri saja untuk informasi lebih lanjutnya.

Mudah kan cara dapat voucher gofood untuk pengguna baru dan diskon janji jiwa gopay terbaru. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat serta jangan lupa share ke facebook, whatsapp dan sosial media kalian lainnya ya. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan info terbarunya.

Posting Komentar untuk "Beli Kopi 1 Liter Janji Jiwa, Cuma Bayar Rp 13.400,- Pakai Cara Ini !"