Aplikasi VMOS Untuk Nuyul Shopeefood

Halo teman-teman, kali ini saya akan membahas mengenai apk VMOS Pro, bagi kalian yang belum tau apa itu aplikasi VMOS simak info berikut ini ya. Aplikasi VMOS merupakan virtual machine yang dapat kita install di hp android. Jika kita ingin memiliki ruang berbeda dalam satu hp, maka kita bisa menggunakan aplikasi ini. 

setting vmos untuk shopee

Secara singkatnya kita bisa memiliki 2 operasi sistem android dalam satu hp atau dengan kata lain kita bisa menginstall android di dalam hp android. Untuk kegunaan virtual machine VMOS ini sangat banyak sekali, berikut ini beberapa kegunaan VMOS yang dapat kita gunakan untuk keperluan sehari-hari :

Kegunaan Aplikasi VMOS Pro

Bagi kalian yang terbiasa mencari promo shopee, promo gojek, promo tokopedia dan berbagai promo lainnya kalian bisa menggunakan aplikasi ini. Karena pada aplikasi ini dapat membuat ruang baru layaknya hp baru tanpa menghapus data pada ponsel utama anda. 

Pada kasus kali ini kita akan memanfaatkan VMOS Pro Apk untuk mencari promo shopeefood terbaru. Kita bisa menggunakan promo shopeefood 100% terbaru dengan VMOS, namun kita perlu melakukan settingan terlebih dahulu.  Kita akan mencoba melakukan settingan VMOS agar berhasil checkout shopeefood, karena kebanyakan yang sudah mencoba mengalami shopee K06 atau shopee K05 ketika checkout.

Cara Setting VMOS Pro Untuk Shopee

Langkah-langkah setting VMOS untuk checkout shopeefood :

  1. Pastikan sudah memiliki aplikasi VMOS, Jika belum kalian bisa mendapatkannya disini.
  2. Install VMOS.
  3. Jika ada permintaan ijin silahkan pilih Agree.
  4. Kemudian kalian pilih enter VMOS Pro.
  5. Jika muncul access permission silahkan kalian ijinkan yang bagian storage / penyimpanan saja kemudian pilih continue.
  6. Lalu akan tampil Welcome to VMOS Pro, silahkan kalian pilih yang warna biru ( I'am Oldman )
  7. Selanjutnya silahkan pilih tanda +  lalu kalian pilih rom yang akan diinstall. Untuk rekomendasi, pilih rom Android 7.1 Lite 64 bit dan silahkan kalian download.
  8. Jika sudah selesai maka silahkan kalian add dan tunggu sebentar sampai instalasi selesai.
  9. Kemudian setelah berhasil menambahkan rom VMOS, kalian perlu Setting Virtual Machine.
  10. Caranya silahkan kalian shutdown rom VMOS ( tekan back 2x lalu pilih shutdown) kemudian kalian cari setting pada sebelah kanan.
  11. Kemudian pilih VM Setting lalu kalian cari dan pilih Virtual machine information.
  12. Silahkan kalian acak semua yang ada dalam virtual machine information.
  13. Jika sudah lalu kalian back kemudian kalian pilih tombol play.
  14. Tunggu vmos booting dan instalasi selesai.
  15. Selanjutnya kalian tinggal install shopee dan kalian lakukan order seperti biasanya.

Dengan cara diatas, setelah melakukan order maka kalian perlu melakukan reset data dengan cara mode pesawat lalu kemudian kalian hapus data pada aplikasi VMOS. Selanjutnya kalian hapus cache menggunakan aplikasi atau bisa dengan file manager kalian cari cache lalu hapus. Setelah selesai hapus data, silahkan kalian restart hp kalian terlebih dahulu sebelum melakukan cara setting vmos untuk shopee.

Jika hp sudah nyala kembali silahkan ulangi langkah-langkah diatas jika ingin menggunakannya lagi. Apabila dari kalian yang melakukan order ulang dan mengalami shopee K06 atau shopee K05 maka kalian bisa melakukan hapus file hingga bersih. Karena shopee K06 dan k05 disebabkan oleh adanya file yang masih tertinggal dalam VMOS. 

Berikut ini bukti-bukti orderan yang sudah berhasil sampai menggunakan aplikasi vmos menggunakan promo terbaru shopeefood :

promo mcd shopeefood

Cara diatas masih berfungsi hingga postingan ini terbit, sehingga jika dari kalian ada yang mengalami gagal checkout shopee dengan kode K06 atau K05 maka ada langkah yang salah. Jika langkah sudah benar, berati cara hapus file kalian kurang bersih. Kalian bisa menggunakan aplikasi untuk pembersih cache atau pembersih sampah pada hp android kalian.

Sekian informasi mengenai aplikasi Vmos untuk shopee dan cara melakukan setting vmos untuk shopee. Jika kalian ingin mencari promo Gojek silahkan bisa kunjungi artikel Cara Dapat Promo Gojek Dengan App Clone. Terima kasih sudah berkunjung, nantikan update seputar tips dan trik untuk cari promo shopee dan gojek terbaru, semoga artikel ini membantu kalian ya guys.

Posting Komentar untuk "Aplikasi VMOS Untuk Nuyul Shopeefood"