Promo McDonald's Rp 40.000,- Shopee Food Dengan Shopeepay

Halo teman-teman, kali ini kita akan berbagi informasi mengenai promo mcd dengan shopee pay. Disini kita bisa mendapatkan promo mcd dengan menggunakan metode pembayaran shopee pay melalui aplikasi shopee. Tidak ada minimal belanja yang harus terpenuhi karena kita bisa membeli makanan di mcd berapapun dan mendapatkan diskon 100% maksimal Rp 40.000,- caranya simak informasi dibawah ini.

promo mcd shopeepay

Promo shopee food mcdonald's kembali hadir bagi anda pengguna aplikasi shopee. Kita bisa menggunakan layanan shopee food untuk mendapatkan diskon 100 persen hingga Rp 40.000,- tanpa minimal belanja. Jadi bagi kalian yang ingin jajan di mcd boleh mencoba cara berikut ini. Namun sebelum kita membahas mengenai bagaimana cara dapat promo shopee 100 persen, kita simak dulu keuntungan menggunakan promo ini.

Keuntungan Promo MCD Shopee Food 100%

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan jika membeli makanan melalui shopee food termasuk restoran mcd. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan jika kita membeli mcd melalui shopee food :

  1. Tidak perlu keluar rumah untuk membeli makanan.
  2. Pembayaran mendukung shopee pay.
  3. Mendapatkan diskon hingga 100% maksimal Rp 40.000,-
  4. Bisa order kapan aja selama jam buka mcd.

Keuntungan tersebut merupakan beberapa keuntungan pokok saja yang bisa kita dapatkan, masih banyak lagi keuntungan lainnya seperti mendapatkan cashback, mendapatkan poin, merchandise dan lain-lain. Nah jika kalian ingin mendapatkan keuntungan diskon shopee food 100 persen, maka kalian bisa mencoba cara dibawah ini ya guys.

Diskon 100% MCD Shopee Food Hingga Rp 40.000 Tanpa Minbel

promo mcd shopeefood

Kita bisa mendapatkan diskon 100% shopee food untuk membeli di mcd, namun promo shopee food ini hanya dikhususkan bagi pengguna baru atau pengguna lama yang belum pernah melakukan transaksi di aplikasi shopee. Lalu bagaimana jika sudah pernah melakukan pembelian? Jawabannya tentu saja tidak bisa, namun jangan khawatir karena pada postingan ini admin akan memberikan sedikit trik agar dapat voucher shopee 100%.

Kalian bisa membuat akun baru shopee untuk mendapatkan promo shopee food 100 persen, akan tetapi cara ini tidak mudah karena kalian membutuhkan beberapa aplikasi tambahan untuk nuyul shopee. Aplikasi tersebut seperti VMOS, F1VM, Virtual Android serta apk shopee versi tertentu. Jadi kalian membuat akun baru lalu silahkan menuju ke shopefood dan cara restoran McDonald's untuk claim voucher gratis ongkir dan diskon Rp 40.000,-

Hal ini bisa kalian dapatkan pada artikel Metode Shopee Food Mengatasi Gagal Checkout. Pada artikel tersebut admin sudah memberikan informasi beserta tutorial agar berhasil checkout shopee. Tidak hanya checkout shopee makanan, melainkan kalian juga bisa membeli barang gratis Rp 1 Shopee. Jika kalian yang tertarik silahkan kunjungi artikel diatas.

Namun bagi kalian yang mungkin merasa tutorial tersebut ribet, maka kalian bisa bergabung dengan telegram Diskon Makan dan selanjutnya anda akan diajarkan serta disediakan semua bahannya. Sehingga anda tinggal melakukan nya dengan mengikuti panduan dari admin. Bagi anda yang join member premium, pasti anda akan mendapatkan update / pembaruan jika trik shopee ini coid, jadi jangan khawatir untuk join ya.

Tutorial Shopee Berhasil Checkout

Jika anda memutuskan untuk bergabung bersama para member premium, maka anda tidak perlu khawatir karena anda akan dipandu oleh admin yang tentunya berpengalaman. Admin akan mengajarkan kalian hingga berhasil melakukan checkout shopee dan tidak mengalami K05 ataupun K06.

Cara untuk bergabung menjadi member kalian bisa kunjungi telegram Jasdor untuk informasi lebih lanjutnya. Meskipun tidak gratis, namun cara ini sangat efektif bagi kalian yang suka membeli makanan secara online melalui shopee food ataupun Gofood. Cara untuk bergabung menjadi member kalian bisa langsung menanyakan melalui Whatsapp Admin Jasdor. Sesegera mungkin admin akan membalas pesan yang masuk.

Sekian informasi mengenai promo mcd shopee pay terbaru, jika ada pertanyaan kalian bisa bertanya melalui channel telegram Diskon Makan. Kita bisa tanya jawab seputar permasalahan yang dialami ketika ingin membeli makanan secara online melalui shopeefood ataupun gofood. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa share ke social media kalian ya. 

Posting Komentar untuk "Promo McDonald's Rp 40.000,- Shopee Food Dengan Shopeepay"