Promo Gojek Rp 45.000 Untuk Pengguna Baru Menggunakan VMOS

Halo teman-teman, kali ini kita akan berbagi informasi mengenai promo pengguna baru gojek. Seperti yang kita ketahui, jika kita membuat akun baru gojek, maka kita akan mendapatkan voucher gofood 50% dan voucher goride / gocar 50%.

promo voucher diskon gofood

Kita bisa membuat akun baru gojek menggunakan VMOS agar mendapatkan diskon gofood 50%. Tidak hanya itu saja, kita bisa menggabungkan diskon resto dan diskon pengguna baru secara bersamaan untuk membeli makanan di gofood.

Cara Menggunakan Voucher Gojek

Cara membuat akun gojek di VMOS bisa cek kalian cari dengan klik disini. Jika kalian sudah memahami cara membuat akun gojek VMOS maka selanjutnya yaitu cara menggunakan voucher. Sebelum menggunakan voucher, maka kita harus memilih makanan yang akan kita beli terlebih dulu.

Kemudian setelah memilih item, silahkan lakukan checkout  dan akan diarahkan ke halaman checkout. Pada halaman checkout ini, kalian bisa cek voucher gojek yang tersedia. Silahkan kalian lihat apakah ada diskon resto atau tidak. 

Jika ada maka tentu saja ada minimal belinya, nah silahkan kalian pilih item makanan sesuai minimal belanja resto yang kalian pilih. Apabila sudah sesuai dengan minimal pembelian, ubah metode pembayaran yang sesuai dengan promo resto. Biasanya pembayaran gopay bisa mendukung diskon resto yang tersedia.

Pilih metode pembayaran menggunakan gopay untuk mendapatkan diskon resto. Jangan lupa isikan gopay sesuai dengan minimal belanja yang ditawarkan. Pastikan metode pembayaran sudah gopay dan pastikan voucher pengguna baru gojek 50% sudah kalian gunakan juga.

Apabila sudah semua, pasti harganya akan terpotong dengan promo yang tersedia. Kalian bisa menyesuaikan pilihan menu, tidak harus sama persis dengan minimal belanja, lebih pun gak masalah karena bisa mendapatkan diskon yang lebih besar pula ( jika belum maksimal diskonya ).

Beli Gofood 50 Ribu Cuman Bayar 8 Ribu

Pada percobaan yang dilakukan admin, mencoba membeli makanan dilokasi terdekat. Promo yang ditawarkan yaitu setiap pembelian 40 ribu mendapatkan diskon tambahan senilai 30% dengan maksmal 20 ribu. Silahkan cek bukti orderan sebagai berikut ini :

voucher promo gofood terbaru

Kendala Voucher Gojek Tidak Terpasang

Ada beberapa pengguna yang mengalami voucher gojek tidak dapat terpasang. Penyebab voucher gojek tidak dapat digunakan yaitu :

  1. VMOS belum diijinkan lokasinya.
  2. Perangkat terdeteksi, sehingga voucher tidak terpasang.
  3. Menggunakan nomor urut, sehingga tidak mendapatkan voucher.
  4. ROM VMOS yang digunakan kurang bersih.

Cara Untuk Mengatasi Voucher Gojek Yang Hilang

Solusi untuk mengatasi voucher gojek yang tidak muncul atau hilang sebagai berikut :
  1. Ijinkan lokasi ketika menggunakan VMOS.
  2. Jika terdeteksi lakukan hapus data pada aplikasi VMOS.
  3. Gunakan nomor axis acak, jika belum punya bisa cek Tokopedia.
  4. Gunakan ROM VMOS yang fresh.

Mudah kan cara menggunakan voucher promo pengguna baru gojek dan voucher diskon resto? Buat kalain yang masih kesulitan bisa bergabung ke channel telegram kita untuk mengetahui info terbaru gojek dan shopee.

Sekian informasi mengenai cara mendapatkan promo gofood dan cara menggunakan voucher promo gojek terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ke social media kalian ya guys agar teman yang lain mendapatkan informasinya. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan info terbaru lainnya.

Posting Komentar untuk "Promo Gojek Rp 45.000 Untuk Pengguna Baru Menggunakan VMOS"