Jajan Gratis Dengan Voucher Gofood 30 Ribu Ada 10 Voucher Loh !

Siapa yang tidak suka dengan jajan gratis, pasti kita semua suka dong apalagi jika kita bisa beli makanan lewat gofood tanpa bayar. Dengan menggunakan voucher 30Ribu gojek atau 30% maksimal 30ribu kita bisa jajan gratis dan hemat hingga ratusan ribu.

Voucher Gofood 30ribu

Nah buat kalian yang belum tau, kita bisa jajan melalui aplikasi gofood secara gratis alias tidak bayar sama sekali jika tau caranya. Pada artikel ini admin akan mencoba sedikit menjelaskan ya kok bisa jajan gratis melalui gofood.

Cara Menggunakan Voucher Gofood 30% Maks Rp 30.000,-

Jadi buat kalian yang akunnya mendapatkan diskon gofood senilai 30% dengan maksimal Rp 30.000,- bisa berkesempatan jajan gratis. Kita hanya cukup mencari resto yang memiliki tambahan diskon dengan minimal pembelian tertentu. Sebagai contoh kita akan membeli makanan senilai Rp 81.000,-.

Pada resto yang akan kita beli tersebut menyediakan diskon tambahan resto dengan minimal belanja Rp 80.000,- akan mendapatkan diskon Rp 55.000,- dengan metode pembayaran gopay. Agar kita mendapatkan diskon tersebut maka kita harus mengisi gopay senilai minimal belanja untuk mendapatkan diskon yaitu Rp 80.000,-

Setelah kita melakukan checkout maka kita akan otomatis terpotong senilai Rp 55.000,- dan jangan lupa menggunakan metode gopay supaya otomatis terpotong. Dengan begitu kita hanya cukup membayar = Rp 81.000 - 55.000 = Rp 26.000,- ( belum termasuk ongkir dan biaya pemesanan ). 

Nah setelah mendapatkan diskon tersebut maka kita tambahkan dengan voucher gofood 30% maksimal Rp 30.000,-  tentu saja kita akan terpotong sekitar Rp 25.000,- dan kita cukup membayar Rp 1.000,- diluar ongkir dan biaya pemesanan.

Sehingga hal ini dapat membuat kita menjadi jajan gratis, sebenarnya tidak 100% gratis hanya saja kita jadi jauh lebih murah untuk membeli makannya. Bayangkan saja anda membeli makanan senilai Rp 80.000,- cukup membayar dengan Rp 1.000,- dan misal ditambah ongkir serta biaya pemesanan Rp 15.000,- maka anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 16.000,- 

Belum lagi setiap akun yang mendapatkan voucher ini akan tersedia sebanyak 10 voucher. Sehingga kalian bisa membelinya dengan voucher sebanyak 10x. Hitung saja sudah berapa ratus ribu yang bisa kalia hemat untuk jajan gofood.

Cara Mendapatkan Voucher Gofood 30 Ribu

Berdasarkan pengalaman admin, untuk mendapatkan voucher gofood 30% ini cukup mudah. Kalian hanya perlu membuat akun gojek baru lalu mendiamkannya beberapa saat saja sekitar 7 hari. Setelah 7 hari silahkan coba cek pada tab promo, jika beruntung akan mendapatkan voucher tersebut.

Kalian bisa menggunakan aplikasi VMOS untuk menyimpan akun gojek agar dapat promo gofood 30ribu ini. Selain VMOS, kalian juga bisa menggunakan app clonner maupun hp tb untuk menyimpan profil akun gojek yang sudah kalian buat.

Buat kalian yang masih kesulitan untuk membuat akun gojek agar dapat promo bisa cek pada postingan Cara Menggunakan App Clonner Agar Dapat Voucher Gojek. Silahkan ikutin cara tersebut jika kalian masih sering kehilangan voucher pengguna baru gojek dan setelah membuat akun jangan langsung kalian hapus.

Karena siapa tau dalam beberapa hari kedepan kalian beruntung dan mendapatkan promo gofood 30ribu seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Sekian dulu ya informasi mengenai voucher gofood 30 ribu yang bisa kalian buat jajan gratis melalui aplikasi gojek. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kalian agar jajan lebih hemat lagi ya guys. 

Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan informasi terbaru lainnya seputar diskon makan online. See you!

Posting Komentar untuk "Jajan Gratis Dengan Voucher Gofood 30 Ribu Ada 10 Voucher Loh !"