Promo Roti'O Gofood Diskon Hingga Rp 70.000,-

Roti'O merupakan salah satu roti dengan rasa kopi, kita bisa membeli roti'O melalui gofood dengan harga yang lebih murah. Karena saat ini gofood sedang melakukan promo dengan memberikan diskon tambahan resto hingga 40 ribu untuk minimal pembelian Rp 80.000,-.

Promo rotio gofood

Dengan begitu kita akan bisa membeli roti'O dengan harga yang jauh lebih murah daripada kita membeli langsung. Jika kita membeli secara langsung tanpa melalui aplikasi gofood maka kita tidak mendapatkan diskon tambahan yang sudah disediakan oleh gojek.

Cara untuk membeli roti'O dengan harga murah caranya cukup mudah. Kita hanya perlu membeli produk yang tersedia pada resto Roti'O terdekat senilai minimal 80 Ribu. Dengan menggunakan pembayaran gopay kita akan otomatis terpotong Rp 40.000,- dan tambahan gratis ongkir gofood Rp 4.000,-

Loh berati kita bayarnya sekitar Rp 40.000,- an dong kalau beli senilai 80 ribu? Belum tentu guys, karena kita bisa menggunakan tambahan voucher yang kita dapatkan dari gojek. Biar lebih jelas, simak informasi lebih lengkap dibawah ini ya agar kalian bisa beli roti'o dengan harga yang murah.

Cara Beli Roti'O Menggunakan Promo Gofood

Jika cara diatas menurut kalian masih terbilang mahal, kita bisa melakukan kombinasi voucher untuk mendapatkan tambahan diskon gofood. Caranya kalian harus memiliki voucher gofood, biasanya menggunakan voucher gofood 30 ribu bisa membuat kalian lebih murah untuk membayarnya. 

Buat kalian yang belum tau voucher gofood 30 ribu seperti ini ya guys :

voucher gofood 30 ribu

Sebenarnya tidak harus voucher tersebut, diskon gofood berapapun asal bisa kalian pasang akan mendapatkan harga yang lebih murah. Cara untuk pasang voucher gofood sebagai berikut ini :

  1. Apabila kalian sudah melakukan order dengan minimal Rp 80.000,- dan menggunakan metode pembayaran gopay maka silahkan masuk ke halaman checkout.
  2. Setelah masuk ke halaman checkout, kalian check pada voucher yang tersedia.
  3. Pilih voucher gofood yang tersedia.
  4. Tunggu beberapa saat maka harga akan otomatis dikurangi diskon.
  5. Selanjutnya kalian pilih pesan sekarang dan tunggu pesanan sampai.

Bagi kalian yang tidak memiliki voucher gofood 30 ribu bisa beli akun yang dapat voucher tersebut. Harga akun gojek dengan voucher gofood 30 ribu berkisar 35 ribu hingga 60 ribu. Dan buat kalian yang tidak ingin ketinggalan info seputar promo gofood bisa cek telegram Jasdor.

diskon rotio gofood

Join Member Premium Jasdor Telegram

Buat kalian yang kebingungan untuk order dan tidak pernah mendapatkan harga murah saat order gofood kalian bisa bergabung ke member premium. Keuntungan menjadi member premium sebagai berikut ini :

  • Tutorial order gofood dengan harga murah.
  • Cara mendapatkan voucher gofood, goride / gocar dan gosend.
  • Panduan jika mengalami kesulitan saat membuat akun gojek atau order.
  • File dan aplikasi yang diperlukan.
  • Video tutorial sebagai tambahan informasi.
  • Sekali bayar, kalau ada update tidak perlu bayar lagi.
  • Support personal chat melalui whatsapp.

Jika kalian tertarik untuk melakukan join member premium silahkan menghubungi admin pada channel telegram diatas. Kalian bisa bertanya-tanya dulu untuk informasi dan manfaat dari bergabung menjadi member sebelum memilih join. 

Sekian informasi mengenai promo roti'o gofood, apabila ada yang ingin ditanyakan bisa melalui channel telegram diskon makan ( gratis ) untuk informasi lebih jelasnya. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan informasi lainnya seputar diskon gofood dan makanan online lainnya.

Posting Komentar untuk "Promo Roti'O Gofood Diskon Hingga Rp 70.000,- "