Promo Es Teh Indonesia Dengan Shopee Food Pengguna Baru

Halo, lama tidak update seputar promo shopee food nih hehe, kali ini admin akan share agar kalian bisa jajan es teh Indonesia dengan harga yang murah. Tentu saja melalui aplikasi shopee food ya guys dan kita akan menggunakan promo pengguna baru shopee food dengan diskon 100 persen.

Promo es teh indonesia shopee food

Namun berbeda dengan sebelum-sebelumnya, saat ini walaupun mendapatkan potongan ongkir tetapi sudah tidak gratis ongkir. Sehingga yang dulunya bisa membayar dengan harga Rp 3.000,- saja sekarang harus membayar minimal Rp 8.000,- karena diskon ongkir shopee tidak full.

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir, kita bisa membeli es teh Indonesia dengan harga murah dengan promo pengguna baru shopee. Bayangkan kita berbelanja senilai 30 ribu maka akan mendapatkan diskon 100 persen dengan batas 30 ribu.

Jadi kita cukup membayar sisa ongkir dan biaya pemesanan saja, hal ini sangat menghemat uang kita kan saat ingin jajan es teh Indonesia dengan promo shopee food. Buat yang gak tau gimana caranya, dibawah ini akan admin jelaskan secara singkat mengenai cara menggunakan promo pengguna baru shopee food diskon 100%.

Promo Shopee Food Pengguna Baru

Sebagai apresiasi untuk pengguna baru, shopee menyediakan voucher shopee food senilai 100% dengan maksimal Rp 30.000,- dan gratis ongkir. Kita bisa claim voucher shopee food dengan diskon 30 ribu ini melalui menu shopee food. Untuk caranya sebagai berikut :

  1. Buka shopee food.
  2. Tentukan lokasi kalian.
  3. Tentukan resto es teh terdekat dari lokasi kalian.
  4. Claim voucher diskon shopee food pengguna baru 100% dan gratis ongkir.

Setelah memiliki gratis ongkos kirim dan diskon pengguna baru shopee food 100% maka kalian bisa order. Akan tetapi promo pengguna baru ini hanya khusus bagi pengguna yang belum pernah melakukan pembelian pada aplikasi shopee.

Bagi kalian yang sudah pernah melakukan pembelian pada aplikasi shopee tentu saja voucher shopee 100% tidak akan keluar. Jadi kalian harus membuat akun baru untuk dapat melakukan claim sebagai pengguna baru.

Tetapi tidak itu saja, jika kalian tidak mengetahui caranya maka kalian tidak bisa mendapatkan voucher promo shopee food. Dan kalian tidak bisa mendapatkan diskon untuk membeli Es Teh Indonesia melalui shopee food.

Buat kalian yang ingin mengetahui caranya bisa langsung cek channel telegram Jasdor Gofood dan Shopee food. Disana terdapat informasi mengenai promo shopee food dan gofood yang terbaru beserta informasi promo lainnya.

Gimana kalau kalian penasaran dengan promo es teh Indonesia shopee food langsung saja cek channel telegramnya agar tidak ketinggalan informasi. Sekian dulu ya informasi mengenai promo shopee food pengguna baru untuk beli Es Teh Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Promo Es Teh Indonesia Dengan Shopee Food Pengguna Baru"