Widget HTML #1

Update Terbaru, Cara Jajan Murah Gofood Pakai Promo Flashsale

Halo teman-teman, akhir-akhir ini gojek sangat tidak ramah dengan customer karena biasanya kita bisa menggunakan 2 diskon gojek, namun sekarang tidak.

Promo gofood diskon besar

Ada perubahan pada sistem penggunaan promo gojek sehingga kita tidak bisa lagi untuk menggabungkan 2 voucher promo gojek secara bersamaan.

Hal ini tentu saja membuat kita jadi kecewa, karena tidak bisa jajan dengan harga yang sangat murah lagi kan hehehe.

Namun, untungnya gojek masih sedikit berpihak kepada customer dengan memberikan promo berupa flashsale saat kita membeli gofood.

Buat yang belum tau apa itu flashsale gofood maka simak informasi dibawah ini ya guys.

Promo Flashsale Gofood

Sekarang kita sudah tidak bisa menggunakan 2 promo gofood dan sebagai alternatifnya maka kita bisa jajan menggunakan promo flashsale.

Promo flashsale gofood ini berlangsung pada jam yang sudah ditentukan seperti pukul 11.00, 15.00 dan biasanya berlangsung sampai jam 17.00.

Sama seperti sebelumnya, kita memerlukan saldo gopay sesuai dengan minimal belanja yang terdaftar pada resto pilihan kita.

Cara pembeliannya pun sama dan tidak ada bedanya, hanya saja biasanya kita bisa menggunakan voucher gofood untuk tambahan diskon maka kali ini tidak bisa.

Jadi kita membeli makanan via gofood hanya bermodalkan diskon resto saja, namun ini bisa lumayan menghemat kok bagi yang suka jajan gofood.

Selain ada diskon potongan harga makanan gofood, kita juga berpotensi mendapatkan cashback berupa gopay coin.

Cashback Gopay Coins

Kita sudah tidak asing dengan yang namanya gopay coin, dimana gopay coin ini bisa kita gunakan untuk membeli gofood lagi atau bisa juga belanja di tokopedia.

Gopay coin tidak dapat ditarik kecuali dengan menggunakan jasa convert gopay coin, namun kalian memerlukan akun tokped untuk convert gopay coin.

Saran admin, jika kalian memiliki gopay coin daripada dicovert mendingan buat bayar tagihan seperti listrik, wifi ataupun yang lainnya.

Atau kita juga bisa membeli pulsa dengan menggunakan pembayaran gopay coin melalui aplikasi tokopedia.

Gopay coin tidak bisa kita gunakan untuk membayar melalui scan qris, tetapi kita cuma bisa gunakan untuk tokopedia dan aplikasi gojek.

Cara Mendapatkan Gopay Coin

Ada beberapa yang mungkin bertanya, gimana bang cara mendapatkan gopay coin? 

Cara mendapatkan gopay coin dengan cepat yaitu belanja / membeli makanan pada aplikasi gofood di jam flashsale.

Ada beberapa resto yang memberikan cashback besar dan berpotensi mendapatkan diskon makanan secara langsung juga loh.

Biasanya diskon besar dan cb gopay coin yang besar itu berada di jam 11.00 WIB, jadi buat kalian yang mau jajan gofood cobalah dijam tersebut.

Pasti akan mendapatkan diskon dan cashback besar pada saat jam flashsale gofood dimulai.

Jadi, gimana apakah sudah mengerti? Kalau belum mengerti tulis pada kolom komen ya, biar admin bisa memberikan informasi lebih lanjut.

Jika kalian ada ide, silahkan bisa tuliskan juga pada kolom komen untuk next artikel apa lagi yang akan kita bahas mengenai promo atau diskon makan ya guys.

Terima kasih sudah berkunjung!

Posting Komentar untuk "Update Terbaru, Cara Jajan Murah Gofood Pakai Promo Flashsale"