Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Promo Fore 50% Melalui Aplikasi Fore

Halo teman-teman diskonmakan.com, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan promo Fore hari ini melalui aplikasi.

cara mendapatkan promo fore 50%

Banyak dari teman-teman yang bertanya ke admin terkait dengan cara dapat diskon Fore 50%, nah untuk itu maka dalam kesempatak kali ini admin akan memberikan informasinya.

Tentu kita semua sudah mengetahui apa itu Fore kan? Nah buat yang belum mengetahui dan masih bingung maka akan admin jelaskan secara singkat ya.

Apa Itu Fore Kopi?

Fore Coffee menjadi salah satu brand kopi yang berhasil memperluas ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia.

Sepanjang tahun 2021 hingga awal tahun ini, Fore Coffee berhasil mendirikan 42 cabang baru di berbagai titik, mulai dari Denpasar, Malang, Yogyakarta, Palembang, hingga Batam.

Tersedia varian menu kopi seperti buttercream latte, buttercream choco mint, aren latte, pandan latte, butterscotch sea salt latte dan masih banyak lagi.

Selain varian menu kopi, Fore juga tersedia varian menu non kopi untuk alternatif teman-teman yang kurang menyukai kopi atau tidak bisa minum kopi.

Cara Membeli Kopi Fore

Fore memberikan 2 pilihan bagi para customer untuk melakukan order, yaitu datang langsung atau bisa pesan melalui aplikasi.

Jika datang langsung maka kalian bisa langsung ke outlet terdekat dan memesan secara langsung di kasir.

Sedangkan untuk memesan melalui aplikasi  cukup mudah, kita hanya perlu menginstall aplikasi Fore dan mendaftar menggunakan nomor telp.

Setelah selesai mendaftar, kita akan disuruh memilih apakah ingin mengambil sendiri ( pick-up ) atau delivery order ( dikirim melalui grabexpress atau gosend ).

Tentunya, kalau admin sih lebih suka menggunakan layanan pick-up karena meskipun kita pesan melalui aplikasi tetapi kita tidak perlu antri dan bisa melakukan dine-in di outlet cabang Fore terdekat dari lokasi Anda.

Promo Fore 50% Tanpa Minimal Order

Nah ini dia saat nya yang kita tunggu-tunggu, kita bisa mendapatkan Fore dengan harga yang lebih murah yaitu diskon 50% loh.

Namun, cara ini hanya berlaku bagi kalian yang membeli melalui aplikasi Fore.

Cara untuk mendapatkan diskon 50% maka kalian perlu memasukkan kode : D30C7E saat kalian melakukan pendaftaran akun.

Voucher Fore 50% akan otomatis masuk ke akun kalian apabila memasukkan kode referral diatas dan bisa langsung kalian pakai.

Biasanya pengguna yang memasukkan kode referral maka akan mendapatkan voucher sebanyak 3 kali dengan masing-masing voucher diskon 50% setiap transaksinya.

Tentunya ini cocok banget buat kalian yang ingin ngopi di Fore dan ingin mendapatkan harga yang lebih murah guys.

Gimana gampang kan cara dapat diskon Fore? Buat kalian yang sudah berhasil atau sudah pernah mencoba boleh ya share pengalamannya di kolom komen.

Siapa tau komentar atau pengalaman kalian bisa bermanfaat bagi teman-teman yang lain, dan jika ada pertanyaan atau kesulitan juga bisa ditanyakan via komen atau telegram channel ya guys.

Sekian informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan promo Fore, terima kasih dan selamat mencoba, semoga berhasil. Good luck !

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Promo Fore 50% Melalui Aplikasi Fore"