Mie Gacoan Kotabaru, Beli 5 Item Cuma Bayar Rp 6.400,- Cek Disini

Mie gacoan merupakan salah satu restoran yang menyediakan varian mie dan beberapa camilan serta es dengan nama unik. Salah satu cabang mie gacoan di Jogja yang sangat ramai yaitu mie gacoan Kotabaru yang terletak di sebelah timur stadion Kridosono. 

mie gacoan kotabaru

Mie gacoan Kota baru sudah terdaftar dalam aplikasi gofood, grabfood dan shopeefood. Tahukah anda jika saat ini sedang ada potongan harga yang super besar pada gofood. Kalian bisa membeli mie gacoan dengan 4 item dan cukup membayarnya Rp 6.400,-.

Selain mendapatkan harga murah, kalian juga tidak perlu keluar rumah untuk membeli mie gacoan kota baru ini. Cukup pesan melalui aplikasi online gofood dan tunggu dirumah maka kalian akan mendapatkan promo mie gacoan gofood. Simak langkah dibawah ini untuk mendapatkan promo gofood mie gacoan kota baru terbaru.

Kode Voucher Gofood Mie Gacoan Kotabaru

Jika kalian ingin mendapatkan kode promo gofood terbaru maka pastikan sudah memiliki akun gojek dan memiliki aplikasi gojek. Silahkan coba kode voucher gojek terbaru berikut ini untuk mendapatkan diskon mie gacoan Kotabaru Jogja :

GOFOODLAGI

GOFOODKUY

GOFOODYUK

SMSGOFOOD

KANGENGOFOOD

MAUGOFOOD

GOFOODINAJA

Kode voucher gofood diatas bisa diakses bagi pengguna baru ataupun pengguna lama gojek. Cara memasukkan kode voucher gofood yaitu dengan pilih profile lalu pilih masukkan kode selanjutnya tulis kode diatas lalu pilih enter. Apabila voucher gofood tersedia maka kalian akan mendapatkan notifikasi bahwa voucher gofood berhasil diredeem.

Bagi kalian yang tidak mendapatkan voucher menggunakan koder voucher gojek diatas tidak perlu bersedih hati. Kita masih bisa memanfaatkan promo untuk pengguna baru gojek. Selain mendapatkan voucher gofood, kita juga bisa mendapatkan voucher goride, gocar, gosend dan gofood.

Cara mendapatkan promo pengguna baru gojek diskon 75% terbaru

Seperti yang kita bahas diatas, kode voucher gojek 75% ini dikhususkan bagi pengguna baru yang belum pernah mendaftar diaplikasi gojek. Jika kalian sudah mendaftarnya, maka tidak bisa medapatkan voucher ini kecuali menggunakan aplikasi clone gojek. 

Dengan menggunakan aplikasi clone maka kita dapat menginstall aplikasi gojek menjadi lebih dari 1, untuk caranya silahkan kalian kunjungi Cara Membuat Akun Gojek Dengan Clone App. Pada artikel tersebut sudah tersedia secara rinci apa saja yang kita butuhkan dan cara menggunakannya. 

Cara menggunakan voucher gofood 75% untuk beli mie gacoan Kotabaru

Kita bisa mendapatkan harga jauh lebih murah daripada harga aslinya, biasanya potongan harga yang kita dapatkan yaitu hingga Rp 50.000,- ( beda lokasi beda ya, karena tergantung dari ongkir juga ). Langkah-langkah mendapatkan potongan harga mie gacoan kotabaru Jogja :

  1. Buka aplikasi gojek.
  2. Lalu kalian pilih Gofood.
  3. Tentukan lokasi, jika lokasi terdekat ada cabang mie gacoan maka kalian tidak perlu memilih cabang kotabaru.
  4. Pilih menu yang akan kalian beli.
  5. Berikan catatan jika ada seperti sambal dipisah atau dicampur.
  6. Kemudian pilih checkout.
  7. Pada saat checkout ini silahkan gunakan voucher yang sudah didapatkan.
  8. Jika ingin mendapatkan potongan harga lebih besar, bayar menggunakan gopay.
  9. Sistem akan otomatis menghitung dan pilih pembayaran menggunakan gopay agar dapat diskon gofood besar.
  10. Kemudian harga akhir akan muncul dan harga tersebutlah yang kalian bayar.

promo mie gacoan kotabaru

Mudah kan cara memesan mie gacoan Kotabaru menggunakan kode promo gofood 75%, selain itu kalian juga mendapatkan diskon resto untuk pembayaran gopay. Untuk akun yang belum premium pun tidak perlu khawatir, karena sisa saldo tetap dapat ditarik. 

Transfer Saldo Gopay Tanpa KTP

Kita bisa transfer saldo gopay tanpa ktp ke shopeepay, dana ataupun rekening bank kita. Untuk cara transfer gopay tanpa ktp kalian bisa cek Cara Tarik Gopay Tanpa KTP. Sehingga dengan cara tersebut kalian tidak perlu bingung jika mengisi saldo gopay pada akun baru gojek dan belum verifikasi KTP. Dengan cara tersebut kita bisa menarik semua saldo yang sudah kita kirim ke gojek akun baru tersebut.

Sekian dulu ya artikel mengenai voucher gofood untuk membeli mie gacoan kotabaru, jika ada yang ingin kalian sampaikan silahkan tulis pada kolom komentar. Apabil dari kalian ada yang ingin bergabung dalam channel telegram bisa mengunjungi Channel Telegram, terdapat informasi mengenai shopee dan gojek dalam channel tersebut. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa share ya jika artikel ini berguna.

Posting Komentar untuk "Mie Gacoan Kotabaru, Beli 5 Item Cuma Bayar Rp 6.400,- Cek Disini"