Promo McDonalds Diskon Rp 80.000,- Untuk Semua Pengguna Gojek

Halo, kali ini admin akan membagikan informasi mengenai promo diskon McDonalds terbaru ya guys. Dimana promo ini bisa kita gunakan untuk semua pengguna aplikasi Gojek. Namun, sebelum membahas mengenai promo mcd gojek, sebaiknya simak informasi berikut ini ya.

Promo mcd gofood

Jika sebelumnya kita membeli makanan melalui offline atau datang langsung ke gerai resto, kali ini kita semakin dimudahkan. Karena dengan adanya aplikasi Gojek fitur Gofood, kita jadi tidak perlu melakukan pembelian secara langsung.

Kita bisa membeli makanan fastfood seperti mcd secara online, serta tentunya kita akan mendapatkan diskon untuk pembelian by gojek. Nah disini hal inilah yang akan admin sampaikan ke kalian guys. Akhir-akhir ini promo gojek semakin besar dan tidak terkecuali untuk resto seperti mcd.

Promo MCD Gofood Diskon Besar

Kabar baik, kini bagi semua pengguna gofood yang melakukan pembelian secara online delivery order maka akan mendapatkan diskon Rp 80.000,-. Diskon ini langsung memotong total belanjaan kita, sehingga kita akan menjadi lebih hemat.

Syarat untuk mendapatkan diskon mcd gojek ini yaitu kita harus melakukan pembelian minimal Rp 200.000,- dan pembayaran menggunakan gopay. Apabila kedua syarat tersebut sudah terpenuhi, maka diskon 80ribu akan otomatis terpasang dan memotong total pembelanjaan.

Diskon ini bisa digunakan untuk pengguna baru dan pengguna lama gojek, sehingga seluruh pengguna akun gojek dapat menikmati promo mekdi ini. 

Cara Menggunakan Promo Gofood MCD

Tidak ada cara khusus untuk melakukan pembelian, namun admin akan menjelaskan secara singkat saja langkah-langkah menggunakan promo resto gofood :
  1. Buka aplikasi gojek dan silahkan arahkan ke gofood.
  2. Kemudian tentukan titik lokasi pengantaran makanan dan pilih resto mcd terdekat.
  3. Silahkan pilih menu minimal Rp 200.000,- untuk dapat diskon Rp 80.000,-
  4. Setelah selesai, silahkan pilih checkout.
  5. Pastikan gunakan pembayaran menggunakan gopay dan diskon gofood otomatis terpasang.
  6. Apabila sudah terpasang, silahkan pilih "Pesan Sekarang".
  7. Lalu tunggu makanan sampai.
Sebagai contoh jadi mekanismenya seperti ini diskon resto mcd gofood :

diskon mcd gojek


Tidak Bisa Pasang Diskon Gofood

Ada beberapa dari kita pasti mengalami voucher diskon gofood tidak bisa terpasang secara otomatis. Penyebab voucher atau diskon gofood tidak otomatis terpasang sebagai berikut ini :
  1. Minimal belanja belum terpenuhi.
  2. Promo diskon tidak dapat digunakan pada resto yang anda pilih.
  3. Tidak ada promo resto pada mcd yang anda pilih.
  4. Gopay lebih kecil dari minimal belanja.
  5. Metode pembayaran tidak sesuai dengan ketentuan promo gojek.

Solusi untuk mengatasi masalah diatas cukuplah mudah, kalian cukup membaca ketentuan dari promo yang berlaku pada voucher atau diskon resto gofood tersebut. Anda harus mencukupi atau melebihi dari minbel gofood agar dapat memasang voucher atau diskon gofood.

Apabila sudah mencukupi minimal order gofood namun diskon tidak terpasang, cek kembali apakah resto tersebut tersedia diskon atau promonya tidak. Jika tidak, maka kalian tidak bisa menggunakannya promo tersebut untuk order.

Dan apabila hal diatas semua memenuhi syarat namun voucher gofood tidak terpasang, maka silahkan cek kembali saldo gopay anda. Promo resto akan terpasang apabila saldo gopay kalian sama dengan minimal belanja atau lebih besar dari minimal belanja. 

Namun, jika saldo gopay kurang maka kalian harus mengisinya hingga sesuai nominal minimal belanja atau lebih besar dari minimal belanja. Gunakan metode pembayaran gopay maka diskon resto mcd akan terpakai secara otomatis.

Loh, nanti sisa saldo gopay nya buat apa min kalau akun gopay belum premium? Jangan khawatir, sisa saldo gopay masih tetap bisa kita tarik kok walaupun akun gojek belum upgrade KTP. Silahkan cek artikel berikut ini untuk tarik saldo gopay belum premium : Transfer Saldo Gopay Tanpa Upgrade KTP.


Posting Komentar untuk "Promo McDonalds Diskon Rp 80.000,- Untuk Semua Pengguna Gojek"